Kantor KONI Padang Pindah ke Teratai


Selasa, 07 April 2015 - 19:22:17 WIB
Kantor KONI Padang Pindah ke Teratai

Dijelaskan oleh Agus Suardi dipilihnya salah satu ruangaan  teratai tersebut dikarenakan cukup respresentatif. “Dengan telah habisnya kontrak kantor KONI yang lama maka saya mencarikan kantor KONI yang baru,”ujar ketua KONI Padang Agus Suardi Selasa(7/4)

Baca Juga : Sumbar Kirimkan Satu Petembak untuk Berlaga di ISSF World Cup Shotgun Italia

Pria yang akrab disapa Abin ini mengatakan kalau kantor KONI yang terletak di salah satu ruang di Teratai tersebut hanya sementara. Sebab KONI Padang nantinya akan membangun kantor sendiri sehingga tidak akan kesulitan lagi untuk mencari-cari kantor baru.

“Menjelang dibangunnya kantor yang baru maka untuk sementara kantor tersebut yang digunakan. Untuk dimana kantor baru nantinya masih kami cari. Jika memang sudah ada nantinya tempat dan anggaran sudah ada maka langsung akan kami bangun,”ujarnya.

Baca Juga : Bertemu Menpora, PSSI Laporkan Rencana Persiapan Liga 1

Penempatan kantor KONI sementara di wilayah teratai di bagian kiri tersebut sudah mendapat  persetujuan dari walikota padang berdasarkan surat no 01/K-PDG/KU/IV/2015. “Saya mencarikan kantor ini, untuk kelancaran kerja KONI Padang. sebab tidak akan mungkin KONI Padang tidak memiliki kantor,”tutupnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]