Tiga Poin SPFC Digagalkan Mantan


Selasa, 07 April 2015 - 19:24:17 WIB
Tiga Poin SPFC Digagalkan Mantan

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku bersyukur atas raihan satu poin ini, meski Semen Padang nyaris meraih tiga angka. Selain pelatih yang berasal dari Payakumbuh ini juga menga­presiasi kerja keras anak asuhnya.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Tentu apresiasi untuk pe­main yang bisa tampil baik dan hasil ini kami syukuri,” ujar Pe­latih Semen Padang Nil Maizar yang memiliki lisensi A AFC ini seperti dikutip dari situs liga Indonesia usai pertandingan.

Nil mengatakan banyak terjadi perubahan pada anak asuhnya jika dibandingkan dengan pertandingan pertama ketika melawan Persib Ban­dung. Hal itu dibuktikan de­ngan alotnya permainan kedua tim.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Untuk pertandingan selan­jutnya Nil mengatakan akan melakukan evaluasi sehingga permaianan anak asuhnya le­bih meningkat lagi. “Banyak peru­bahan cara bermain dan hanya berharap kedepan kami bisa bermain lebih baik lagi,” pung­kas Nil.

Sementara itu Asisten pe­latih Sriwijaya Hendri Susilo cukup kecewa dengan hasil imbang ini. dia mengatakan bahwa pada babak pertama para pemainnya tidak me­miliki gai­rah untuk bermain. Hendri sendiri tidak me­nge­tahui apa pe­nye­bab pemainya tidak be­r­gai­rah. “Kami akui permainan di babak pertama kurang gairah, pemain seperti tidak ada nafsu untuk bermain, saya tidak me­ngerti kenapa, “ jelas Asis­ten Pelatih Sriwijaya seperti dikutip dari situs Liga In­donesia usai pertandingan.

Namun dibabak kedua ada sedikit perubahan permainan, namun perubahan tersebut tidak mampu membawa Sri­wijaya untuk meraih ke­me­nangan. Atas hasil imbang ini  Hendri minta maaf kepada seluruh pendukung Sriwijaya.

“ Ya, ada sedikit gairah tapi kami menilai belum cukup,  dan kami mohon maaf belum bisa memberikan ke­me­na­ngan, “ ujar Asisten dari Beni Dollo ini.

Semen Padang berhasil meraih satu poin dari dua laga tandangnya. Pada partai pem­buka Semen Padang gagal meraih poin sebab dikalahkan oleh Pesib Bandung. Se­lan­jut­nya Semen Padang akan ber­main di kandang sendiri di Stadion H. Agus Salim Padang pada 18 April mendatang me­lawan Perserui. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]