Telkomsel Perluas Jangkauan Jaringan 4G LTE


Rabu, 08 April 2015 - 19:04:29 WIB
Telkomsel Perluas Jangkauan Jaringan 4G LTE

Adapun layanan Telkomsel 4G LTE dapat dinikmati di mayoritas lokasi-lokasi outdoor maupun indoor di inner city termasuk lokasi-lokasi strategis dimana trafik penggunaan data tercatat cukup tinggi, yang diantaranya meliputi mal, perkantoran, kampus, gedung pemerintahan, tempat wisata, daerah residensial, dan bandar udara.

Baca Juga : Arab Saudi Tegaskan Belum Ada Instruksi Resmi tentang Haji Tahun Ini

Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan, dalam menghadirkan layanan 4G LTE, kami ingin agar layanan ini benar-benar dapat dirasakan dan digunakan oleh masyarakat di berbagai lokasi yang mereka datangi.

“Untuk itu kami akan terus menambah jangkauan jaringan, sehingga lebih banyak lagi tempat yang dilayani oleh Telkomsel 4G LTE,” ujar Hendri dalam keterangan persnya, Rabu (8/5).

Baca Juga : 'Tsunami' Covid-19 India Makin Menggila, Anak Muda yang Meninggal Semakin Banyak

Hendri lebih lanjut menjelaskan bahwa animo masyarakat untuk beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE cukup tinggi, dimana sejak Desember 2014 hingga awal bulan April 2015, Telkomsel telah sukses menjaring sebanyak 240 ribu pelanggan 4G LTE. Secara rata-rata jumlah kunjungan pelanggan ke GraPARI dan enquiry ke call center meningkat sebesar 30% sejak layanan Telkomsel 4G LTE pertama kali diperkenalkan di awal Desember 2014. (h/trn)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]