LPM Sesalkan Pernyataan Anggota Dewan


Rabu, 08 April 2015 - 19:20:55 WIB
LPM Sesalkan Pernyataan Anggota Dewan

“Kami keberatan dengan istilah oknum tersebut. Kalau dimata hukum, istilah oknum itu sudah sama ibaratnya dengan tersangka. Tentu kami keberatan dengan pernyataan beliau (Wahyu Iramana) tersebut. Apakah Bapak Wahyu sudah tau betul persoalannya?  Kan belum. Surat yang kami layangkan kepada anggota dewan saja sampai sekarang tidak ada balasannya, lalu bagaimana bisa tau ASN bersalah.

Baca Juga : Lakukan Mutasi Besar-besaran, Hendri Septa: Penyegaran Birokrasi

Kalau ASN sendiri belum pernah di­panggil, surat kami belum dibalas kan belum jelas masalahnya. Tentu tidak etis jika kemu­dian langsung mengatakan ASN dengan sebutan oknum,” sesalnya pada Haluan, Rabu (8/4).

Menurut Dahrul, dirinya hanya sekedar  meluruskan saja. Sebaiknya sebelum mem­berikan pernyataan kepada media, tentu harus paham dulu persoalannya. Tak etis rasanya tanpa mempelajari dulu persoalannya, lang­sung men-judge.

Baca Juga : Hendri Septa Kembali Lantik 194 Pejabat Eselon III dan IV

Sebelumnya, bersama tiga kasih lurah tersebut yakni LPM, sekretaris lurah dan 200 warga setempat, melayangkan surat mosi tidak percaya terhadap Lurah Bandar Buat Nurmis Yakub yang ditembuskan ke anggota DPRD Padang pada 20 Februari 2015. Sebelumnya lagi, pada 12 Februari 2015 juga sudah dilayangkan surat yang sama yang ditujukan kepada Pemko Padang. Namun baik itu dari Pemko  Padang dan DPRD Padang belum membalas surat mosi tak percaya tersebut.

Dalam surat tersebut dikatakan bahwa lurah tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya, tidak adil, tidak berkoordinasi dengan LPM. Lurah juga dinilai arogan, kemudian sekretaris dan kasi bekerja di bawah tekanan lurah dan sebagainya. (h/ita)

Baca Juga : Walikota Padang Hendri Septa Terima 500 Paket Sembako bagi Petugas DLH dari BNI Wilayah 02 Sumbar Riau Kepri

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]