KPU Tegaskan Peserta Pilkada Parpol Pemilu 2014


Rabu, 08 April 2015 - 19:30:56 WIB
KPU Tegaskan Peserta Pilkada Parpol Pemilu 2014

Husni juga menambahkan, bahwa di PPP yang menjadi acuan dalam Pilkada 2015 nanti ada­lah PPP hasil Muktamar Bandung 2009 dengan Ketua Umum Suryadharma Ali dan Sekjen Romahurmuziy. Demikian dilansir dari laman antara.com, Selasa (7/4).

Baca Juga : Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Pemko Padang Sidak Kehadiran ASN

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi II DPR RI Rambe Kamarulzaman menilai, dengan mengikutsertakan kepengu­rusan Gol­kar hasil Munas Riau dan PPP Muk­tamar Bandung menan­dakan, KPU benar bersikap netral dan tidak mem­perkeruh kon­flik internal Parpol.

Terpisah, Wakil Ketua Umum DPP PPP, H Epyardi Asda, MMar yang juga calon Gubernur Sumbar satu-satunya dari PPP,  menanggapi bahwa ketegasan KPU itu suatu yang sangat arif dan bijaksana.

Baca Juga : Libur Lebaran Usai, Dinkes Kota Padang: Masyarakat Harus Lakukan Tes Swab

“Ketegasan Ketua KPU itu sa­ngat arif, dan memberi jalan yang terbaik untuk pelaksanaan dan kelancaran Pilkada bulan Desember yang akan datang,” ujarnya dihu­bungi via handphone.

Kelegaan menyambut ketegasan KPU itu juga mengalir kepada semua jajaran PPP Sumatera Barat, Ketua DPW PPP Sumbar Yulfadri Nurdin, SH yang tak dapat me­nyembunyikan kegembiraannya,.

“Kami bersyukur, ketegasan KPU terkait kepengurusan siapa yang berhak ikut Pilkada sangat penting bagi kami dalam proses selanjutnya. Kami PPP Sumbar mengapresiasi ketegasan KPU, ini cerminan bahwa KPU sangat dapat diyakini mampu melihat persoalan secara jernih, matang dan holistik,” ucap Yulfadri.

Yulfadri menambahkan, sejak kemarin pihaknya menerima ba­nyak ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat karena PPP dipastikan tidak ada masalah dalam mengikuti proses Pilkada. (h/eni)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]