Andre Algamar Siap Pimpin PGSI Padang


Kamis, 09 April 2015 - 18:39:39 WIB
Andre Algamar Siap Pimpin PGSI Padang

Dijelaskan oleh Ilmarizal bahwa kepengurusan saat ini habis masa kepengurusanya pada 30 Maret lalu. “Untuk peserta sendiri nantinya ber­asal dari anggota PGSI saat ini, pemerhati gulat kota padang, pengurus Pengprov PGSI Sum­­­bar dan KONI Kota Pa­dang,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Andre Algamar Siap Pimpin PGSI Padang

Sementara itu Andre Alga­mar siap menjadi ketua PGSI Kota Padang. Meski orang baru dalam dunia gulat , Sekretaris Satpol PP Kota Padang ini siap untuk me­majukan gulat Kota Padang. “Saya memang orang baru di gulat, namun saya punya niat untuk memajukan gulat Kota Padang,”ujar Andre Algamar Kamis (9/4).

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Andre mengatakan bahwa dia maju menjadi ketua PGSI Kota Padang dikarenakan ada beberapa orang pemerhati gulat Kota Padang untuk me­mintanya untuk menjadi ketua PGSI. “Kemarin ada beberapa pemerhati gulat yang me­ngi­nginkan saya untuk menjadi ketua PGSI. Sebagai orang yang memiliki darah olahraga maka saya terpanggil untuk maju,”sambungnya.

Jika nanti dipercaya untuk maju menjadi ketua PGSI Kota Padang Andre menga­takan salah satu programnya adalah memajukan gulat dan memerhatikan kesejahteraan atlet nantinya.”Jika dipercaya nantinya, menjadi ketua PGSI tersebut merupakan salah satu pengabdian saya,”tutupnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]