Dewan Sayangkan Pemko Lepas Tangan Urus Rusunawa


Kamis, 09 April 2015 - 18:40:59 WIB
Dewan Sayangkan Pemko Lepas Tangan Urus Rusunawa

Anggota Komisi IV Iswandi Muchtar juga menyayangkan persoalan Rusunawa yang berlarut-larut dan tidak berujung. Ini bukan ketidakmampuan Pemko, tapi tidak keseriusan Pemko dalam menyelesaikan masalah. “Persoalannya mudah saja, mulai dari awal tuntaskan satu-satu dan hindari bermain. Jika itu sudah dilakukan maka Rusunawa akan tepat sasaran, penghuni tidak ada lagi yang dicurigai kalau Pemko benar-benar tidak ikut bermain’dalam mengelola Rusunawa ini,” tutur Iswandi.

Baca Juga : Dinkes Kota Padang Sediakan Tempat Isolasi Guna Antisipasi Lonjakan Kasus Pasca Lebaran

Pengelolaan Rusunawa harus mempunyai tolak ukur, yakni jangan bermain dalam pembayaran. Karena, manajemen bayar membayar ini yang membuat banyak pihak ikut melirik.

“Kalau disitu banyak pemasukan, banyak pihak yang mengincar. Maka dari itu, manajemennya harus di rumah TRTB. Selama masih berhubungan langsung dengan uang main bermain selip menyelip menjadi hal yang biasa,” tutupnya.  Sebelumnya, Kadis TRTB Padang Afrizal merasa kewalahan dengan persoalan yang membelit Rusunawa. Seperti tidak adanya Kepala UPTD, hingga permasalahan di Rusunawa itu sendiri. (h/ows)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]