Dosen Bunuh Istri, Ada Luka di Tubuh Tersangka


Kamis, 09 April 2015 - 18:48:04 WIB
Dosen Bunuh Istri, Ada Luka di Tubuh Tersangka

Tasrif mengatakan bahwa dosen ilmu hukum inter­nasio­nal itu masih kelihatan trau­ma. “Ia belum bisa diajak bicara terlalu banyak, tapi per­lahan akan normal,” ujarnya.

Baca Juga : Di Tengah Guyuran Hujan, Wako Hendri Septa Jemput Keluarga Penerima Bedah Rumah

Pihak rumah sakit juga tengah melakukan pengobatan terhadap luka-luka di beberapa bagian tubuh Ilmul. “Ada luka di bagian tertentu di tubuhnya, kita terus upayakan untuk menyembuhkan luka ter­se­but,” jelas Tasrif.

Namun, pihak Tasrif belum bisa memastikan kapan ter­sangka ini akan dijemput pe­nyidik untuk melanjutkan proses hukumnya.

Baca Juga : Hendri Septa: Masyarakat Langgar Prokes Akan Ditindak Tegas

Pantauan Haluan di hari ketiga perawatan Ilmul Khaer di Rumah Sakit  Bhayangkara Polda Sumbar yang terletak di Jalan Jati, Padang tersebut, beberapa orang yang diduga teman dan keluarga tersangka terus berdatangan untuk mem­bezuknya. Sekali-sekali ia terli­hat bersandar dan kadang berdiri meregangkan otot-ototnya.

Ilmul juga terlihat sudah bisa bercakap-cakap dengan orang-orang yang mengun­junginya. Namun, tak jelas apa yang dibicarakan mereka, yang pasti ia menyambut baik keda­tangan orang-orang terk­dekat­nya tersebut.

Beberapa orang petugas juga terlihat berjaga-jaga di sekitar ruangan untuk kea­manan tersangka. Petugas ada yang berseragam lengkap, ada juga yang berpakaian preman.

Sementara, Kapolresta Pa­dang, Kombes Pol Wisnu An­dayana melalui Kasat Res­krim, Kompol Frangky M. Monaten mengatakan bahwa saat ini anggotanya masih melakukan pengembangan di lapangan, namun belum ada perkembangan yang berarti. “Untuk pemeriksaannya kita tunggu dulu kondisi tersangka benar-benar pulih. Tentu sete­lah ada keputusan dari tim dokter yang menanganinya, baru ia bisa kita bawa untuk melanjutkan proses hu­kum­nya,” terang Frangky.

Kasus pembunuhan itu ter­ja­di Sabtu (4/4) malam di ru­mah tersangka di jalan Koto Ma­rapak, Kecamatan Padang Ba­rat, Kota Padang. Pelaku ke­mu­dian membawa jasad korban dengan Suzuku Katana hingga SPBU Pelalawan, Sing­kut, Ka­bupaten Sarolangun Jambi.

Korban yang merupakan karyawan sebuah bank di Pa­dang ditemukan tewas oleh petugas SPBU Pelalawan da­lam mobil Katana, Senin (6/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan tersangka Ilmul Khaer ditemukan di toilet SPBU dalam kondisi sudah tidak berdaya, karena mene­guk racun serangga. (h/mg-fds)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]