Epyardi Asda Rekrut 2.700 Tim Pemenangan


Jumat, 10 April 2015 - 19:20:23 WIB
Epyardi Asda Rekrut 2.700 Tim Pemenangan

“Saya berharap yang datang hari ini adalah relawan yang hati suci dan yang mau mem­bangun Sumatera Barat. Insya­allah saya memiliki cara mem­bangun Sumbar bersama mas­yarakat dan tokoh-tokoh kita. Beberapa partai telah menya­takan akan membantu kita, PAN komit akan bantu, saya sudah bicara dengan Pak Amin Rais dan pengurus pu­sat, serta Ketua DPD PAN Sumbar, Asli Chaidir. Dengan Gerindra juga sudah komit. PDI Perjuangan dan Hanura diharapkan juga bergabung dengan kita. Di Tanah Datar nanti, minimal sebanyak 2.700 orang tim akan direkrut dan tiap nagari minimal ada dua koordinator,” sebut Epyardi.

Baca Juga : Sumarak Alek Nagari, Koarsa Laksanakan Sunatan Massal di Sungai Batang

Dikatakannya, beberapa program pembangunan prio­ritas untuk membangun Sum­bar ke depan telah disiapkan, pariwisata menjadi sektor handalan untuk meningkatkan kemajuan Sumbar yang sangat jauh tertinggal dari provinsi tetangga. Mengenai minimnya investasi yang masuk di Su­matera Barat, Epyardi juga akan mengubah pola agar investor bisa menanamkan investasinya dengan nyaman.

“Selama ini, proses izin untuk investasi sangat rumit sehingga orang malas masuk ke sini. Ke depan ini akan menjadi perhatian kita. Karena semakin banyak investasi yang ditanam­kan, tentu kemajuan daerah akan lebih cepat,” sebutnya.

Baca Juga : BMKG Maritim Teluk Bayur: Waspadai Angin Kencang dan Gelombang Hingga 4 Meter

Ketua DPW PPP Suma­tera Barat, Yufiandri Nurdin menye­butkan, untuk peme­nangan Epyardi Asda menjadi Guber­nur Sumbar periode 2015-2020, pihaknya akan menggunakan jasa konsultan politik yang sudah banyak berhasil dalam meme­nangkan pilkada di berbagai daerah di Indonesia.

“Konsultan kita ini juga merupakan konsultan politik yang memangkan Jokowi saat mencalonkan sebagai Wali­kota, Gubernur Bali, Guber­nur Jawa Barat dan beberapa kepala daerah lainnya. Nanti juga akan kita adakan pelatihan tim kita dengan konsultan tersebut. Ketiga sayap nanti akan kita gerakkan secara sistematis,” sebut Yufiandri. (h/fma)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]