Memanfaatkan Kondisi Tamu


Selasa, 14 April 2015 - 18:45:39 WIB
Memanfaatkan Kondisi Tamu

Kapten Philipp Lahm yang lama absen kembali ditempatkan sebagai gelandang bertahan, bu­kan posisi favoritnya, bek kanan. “Bastian dan Franck tidak dapat pergi, sayang sekali. Pep akan memutuskan pemain muda yang mana yang dibawa bersama ka­mi,” kata  Direktur olah raga Bayer Munchen Sammer.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Jika Bayern Munchen da­lam kondisi buruk, Porto se­dikit lebih baik. Cuma Jackson Mar­tinez, sang pe­nye­rang uta­ma yang ke­mung­ki­nan absen kare­na ce­dera. Por­to sukses melakukan pe­ma­nasan maksimal dengan dua ke­menangan dan 8 gol di liga do­mestik. Mereka juga bermimpi mengulang kejayaan kala bisa membekap Bayern 2-1 di Liga Champions 1987. Kapten Bayern Munich Philipp Lahm optimistis timnya mampu melewati hada­ngan Porto di babak perem­patfinal leg pertama. Namun demikian, bukan berarti Porto akan mudah untuk ditaklukkan. “Kami cukup percaya diri jika kami me­main­kan permainan ka­mi, menjaga pe­nguas­aan bola dan memainkan se­pakbola menye­rang. Kami juga tidak boleh memberikan lawan kesempatan mencetak banyak peluang, maka kami akan me­nang,” ucap mantan kapten timnas Jerman ini kepada Uefa.com. “Tapi mereka adalah tim yang berbahaya, tim dengan banyak kualitas dalam penye­rangannya dan mereka juga cepat. Mereka juga memiliki para pe­main yang tangguh di skuatnya. Kami berada di perempatfinal Liga Champions. Untuk itu tidak ada tim yang mudah lagi,” lugas Lahm

Dari lima kali menjalani laga terakhirnya, perwakilan tim asal Potugal, FC Porto cukup baik dengan men­da­patkan tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali men­derita kekalahan. Ter­masuk ke­menangan dilaga tera­khirnya atas tua rumah Rio Ave, yang berakhir dengan skor 1-3 di ajang liga Domestik. Hasil ter­sebut membuat, posisi Porto di ajang Liga Domestik saat ini, berada diperingkat ke-2 semen­tara de­ngan mengumpulkan nilai 65 poin, atau tertinggal 3 poin dari sang pemuncak klasmen semen­tara, Benfica yang mengemas 68 poin. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]