Oblak Jadi Tembok Kokoh


Rabu, 15 April 2015 - 19:03:47 WIB
Oblak Jadi Tembok Kokoh

Meski hanya bermain im­bang, Simeone tetap puas dengan penampilan timnya, khususnya di babak kedua. Dia memuji reaksi Mario Man­dzukic dkk. di paruh kedua setelah lebih ba­nyak ditekan di babak perta­ma.”Pertemuan ini terbuka. Di babak pertama, mereka be­rmain lebih baik, mereka lebih intens dan punya peluang. Kami punya Oblak yang tampil luar biasa, khususnya saat menggagalkan peluang Bale,” ujar Simeone seperti dikutip AS.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

“Hal terbaik adalah ba­gaimana kami bereaksi. Tim lain mungkin saja menyerah di babak kedua. Kami beru­bah.Di babak kedua, Oblak tidak sesibuk babak pertama. Dan itu adalah pertandingan yang lebih ketat dari yang sudah kami bayangkan,” katanya.

Dengan hasil ini, Atletico bisa lolos dengan hasil imbang 1-1 atau lebih di leg kedua yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 22 April men­datang.”Rencana kami adalah melakukan yang terbaik dalam pertandingan yang akan sangat sulit dan berat seperti yang akan terjadi di hari Rabu,” katanya.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak puas dengan hasil imbang yang didapat timnya di kandang Atletico Madrid. Ancelotti menilai Madrid harusnya bisa men­cetak gol ke gawang Atletico. “Ini bukan hasil yang bagus. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol tapi kami senang dengan performa tim. Kami harus mencoba dan mengulang penampilan kami di babak pertama di kandang sendiri,”ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi UEFA.

Salah satu peluang terbaik yang dimiliki Madrid didapat Gareth Bale di awal babak pertama. Namun sepakan pe­main asal Wales itu ditepis oleh Oblak dengan satu tangan­nya.”Itu adalah penyelamatan bagus atas peluang Gareth Bale dalam pandangan saya. Dia tampil sangat bagus,” kata pelatih asal Italia itu. (h/mg-san)

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 07:48:10 WIB

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey Barcelona sukses melaju ke final usai meraih kemenangan penting atas Sevilla 3-0 di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, di Camp Nou..
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 01:45:29 WIB

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta batal digelar. Hal ini karena PSSI belum mendapatkan izin menggelar pertandi.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:45:05 WIB

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora Tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp2 miliar. Demikian pengumuman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (2/3/2021)..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 17:12:55 WIB

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba Pemain belakang tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC)..
  • Senin, 01 Maret 2021 - 22:32:50 WIB

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi Dalam operasi penyelidikan, Kantor manajemen FC Barcelona dikabarkan digeledah Mossos d'Esquadra - kepolisian Katalunya, Senin (1/3/2021) pagi waktu setempat. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]