Pemilik Pangkas Rambut Ditusuk Pegawainya


Rabu, 15 April 2015 - 19:08:27 WIB
Pemilik Pangkas Rambut Ditusuk Pegawainya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum peris­tiwa tersebut terjadi pelaku terlebih dahulu menelepon bosnya. Berselang beberapa saat kemudian, korban tiba di lokasi kejadian dan saat hendak memarkirkan sepeda mo­tor­nya, Ir langsung meng­ham­piri korban dan menusuk leher bagian belakang korban de­ngan bertubi-tubi.  Korban yang meringgis kesakitan ber­sorak meminta tolong, namun tidak ada satupun warga yang berani melerai. Malahan, pela­ku terus menganiaya korban ke arah bagian dada, paha, pung­gung dan leher secara berkali-kali.

Baca Juga : Pemko Padang Siap Kawal Pesantren Ramadan dari Covid-19

Korban yang sudah ber­lumuran darah dan tidak ber­daya, langsung tergeletak di lokasi hingga tak sadarkan diri. Sementara pelaku langsung me­larikan diri dengan me­minta seseorang untuk me­ngan­tarnya.

Pen (45), salah seorang warga di sana mengatakan, setelah korban tergeletak tak ada satupun masyarakat se­kitar yang mau membantu korban. Padahal, korban su­dah ter­geletak dengan ber­lumuran darah. “Saya merasa kasihan de­ngan korban dan langsung menggotongnya dan berlari ke tengah jalan dengan harapan ada yang bantu memberi tum­pangan untuk mengantar ke rumah sakit. Korban sempat beberapa menit tergeletak,” ujar Pen, kemarin.

Baca Juga : Sepekan Puasa, Harga Cabai Rawit Bergerak Turun di Padang

Dikatakannya, sebelum ter­jadi peristiwa tersebut pelaku terlihat seperti ada masalah keuangan dan mondar-mandir di depan pangkas rambut, serta menelepon sana-sini. “Pelaku sempat meminjam uang kepada saya dengan alasan istrinya sakit. Saya tidak ada uang, karena belum ada pelanggan yang masuk. Setelah saya tolak, pelaku tampak meminjam ke­pada pedagang lainnya dan saya lihat pelaku mendapatkan pin­jaman Rp100 ribu dari salah seorang pedagang,” katanya.

Puput (23), pekerja A­potik Yudi Jaya di sebelah Pangkas Satria mengatakan, dia melihat korban datang ke tempat ker­janya. Namun be­lum sempat me­markirkan sepeda mo­tor­nya pelaku lang­sung meng­hampiri korban. “Ternyata korban langsung ditus­uk bebe­rapa kali saat masih di atas sepeda mo­tornya. Saya hanya bisa ter­diam dan sembunyi di talase kaca, karena takut,” kata Puput.

Baca Juga : Penertiban Balap Liar di Padang, Seorang Personel Polisi Ditabrak

Sementara istri korban, Yel (45) mengatakan, dia men­dengar suaminya mendapat telepon dari pelaku, bahwa menyuruh untuk datang ke pangkas rambut. Sebab, pelaku mengatakan kunci tem­pat pangkas yang dipegangnya hilang.

“Perihal permasalahan pelaku dengan suaminya, saya tidak mengetahui pasti persoalannya. Yang jelas, suami saya sering me­minjam­kan uang kepada pelaku atau­pun kepada istri pelaku. Na­mun akhir-akhir ini, suami saya tidak lagi mau mem­berikan pinjaman uang ke­pada pelaku, karena sudah keseringan meminjam uang,” kata Yel.

Baca Juga : Batang Arau Disiapkan untuk Berlabuhnya KRI Dewa Ruci pada Festival Jalur Rempah dan Pelayaran Muhibah Budaya Tahun 2021

Kapolresta Padang Kom­bes Pol Wisnu Andayana me­lalui Kapolsek Padang Ti­mur AKP Febgendri mengatakan, pihaknya telah menerima la­poran terkait penganiayaan dari keluarga korban dan saat ini pihaknya sedang me­la­kukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami terus me­ngum­­pulkan bukti-bukti di lokasi kejadian dan memintai ke­te­rangan saksi-saksi, serta mela­kukan olah TKP. Se­telah keja­dian itu pelaku langsung me­larikan diri dan saat ini kami tengah melacak kebe­radaan pelaku,” ung­kapnya. (h/nas)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]