Timnas U-23 Masih Butuh Striker


Kamis, 16 April 2015 - 18:58:24 WIB
Timnas U-23 Masih Butuh Striker

“Pembenahan yang sangat serius di posisi striker. Mungkin Ferinando Pahabol tambahannya. Target man nanti mungkin Yandi Sofyan,” ungkap Mustaqim.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Selain striker, posisi bek sayap juga perlu pembenahan. Penampilan saat timnas U-23 kalah melawan Korea Selatan di laga terakhir kualifikasi Piala Asia akhir Maret lalu menjadi rujukannya. “Mungkin masih ada penambahan pemain. Di posisi bek sayap mungkin masih akan ada tambahan seperti Alfin Tuasalamony. Slot bek kiri-kanan masih ada penambahan. Satunya mungkin Syaiful Indra Cahya.”ujarnya

“Seperti kemarin, bek kanan-kiri masih agak kurang overlap ke depan. Dengan adanya Alfin sama Cahya itu mungkin bisa ditutupi.Entry by name masih bisa berubah. Contohnya (Ferdinand) Sinaga di Asian Games kemarin. Seperti Anthony kmaren juga mengalami cedera,” imbuhnya

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Tim nasional Indonesia U-23 segera melakukan pemuasatan latihan untuk menyambut ajang SEA Games 2015. ‘Garuda Muda’ rencananya akan berlatih di luar negeri, Thailand dan Singapura menjadi opsinya.

Setelah istirahat usai melakoni laga Kualifikasi Piala Asia pada akhir Maret lalu, pada penggawa tim ‘Merah Putih’ akan kembali berkumpul. Hal itu seperti diungkapkan oleh asisten pelatih timnas U-23 Mustaqim.”Mulai latihan Insyaallah tanggal 5 Mei. Kemungkinan ada adaptasi ke luar negeri. Masih belum tahu di mana, pilihannya ke Thailand atau Singapura. Singapura dipilih untuk adaptasi cuaca. Tapi, ini masih wacana,”ungkap Mustaqim. (h/dtc)

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]