China Masters, Edi/Gloria ke Semifinal


Jumat, 17 April 2015 - 18:38:51 WIB
China Masters, Edi/Gloria ke Semifinal

Edi/Gloria memang ber­hasil menaklukkan game per­tamanya. Sejak awal per­mainan, Edi/Gloria selalu ber­hasil mengungguli pero­lehan angka. Namun sebaliknya di game kedua, penampilan ke­duanya terus tertekan oleh lawan. Huang/Huang melaju meninggalkan Edi/Gloria.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Memasuki game pa­mung­kas, kedua pasangan sama-sama beradu ketat di awal game ketiga. Hingga kemudian me­nyentuh angka 10-7, Edi/Gloria melaju me­ninggalkan pero­lehan angka Huang/Huang. Keduanya pun suk­ses me­nem­bus babak semifinal.

”Di game ketiga kami mulai untuk mempercepat tempo agar tidak dalam posisi bertahan. Jadi tetap kami yang memegang kendali per­mainan. Koh En (Enroe Suryanto, Pelatih Ganda Cam­puran) hanya bilang untuk siap de­ngan permainan lebih cepat dan menyerang. Alham­dulil­lah strategi kami berhasil, “ kata Edi lagi.”Saat game ketiga kami berusaha lebih fokus lagi seperti di game pertama,” timpal Gloria.

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

Di semifinal Sabtu (18/4), Edi/Gloria kembali harus berhadapan dengan pasangan Tiongkok. Kali ini dengan Wang Yilv/Tang Yuanting. Menghadapi Wang/Tang, Edi/Gloria mengaku optimis dan siap untuk memberikan yang terbaik.  ”Untuk besok kami akan selalu mencoba dalam posisi menyerang dan tidak mau tertekan lawan. Kami akan terus fight sampai dapat poin 21 duluan,” tambah Edi.(h/bic)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]