Beberapa Cabor Terancam Tidak Dipertandingkan di Porprov


Senin, 20 April 2015 - 19:26:27 WIB
Beberapa Cabor Terancam Tidak Dipertandingkan di Porprov

KONI Sumbar  kede­pan­nya akan bertegas-tegas me­nyangkut aturan umum pelak­sanaan Porprov. Bahkan bu­kan tidak mungkin, Pengprov yang melanggar aturan pada Porprov tahun lalu  mendapat sanksi  seperti cabor tersebut tidak dipertandingkan pada Porprov 2016.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Untuk menjaga kualitas Porprov seluruh cabang ola­h­raga  bakal melewati babak kualifikasi dengan jadwal yang akan ditetapkan oleh SC. Babak kualifikasi harus dilakukan masing-masing Pengprov sesuai instruksi dari KONI Sumbar.

Selain mempertegas aturan seputar atlet  yang harus mele­wati seleksi, untuk menjadikan Porprov 2016 berkualitas, KO­NI Sumbar nantinya akan terli­bat langsung dalam ta­hapan persiapan tuan ru­mah.”Ki­ta akan memandu tuan rumah, seperti terlibat dalam rapat persiapan hingga H-1, pem­bukaan hingga pe­nu­­tu­pan,”ujar­nya lagi. “S­e­telah SK diter­bitkan, kami segera bekerja sesuai keten­tuan. KONI Sum­bar dan SC akan mengawal menyangkut peraturan umum. Jika masih ada yang “bermain” kita akan berikan sangksi tegas,” pung­kasnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]