Seluruh SKPD Rapat Evaluasi Muskomwil 1 Apeksi


Senin, 20 April 2015 - 19:31:41 WIB
Seluruh SKPD Rapat Evaluasi Muskomwil 1 Apeksi

Keempat titik yang difo­kuskan itu, yakni tempat me­ngi­nap seluruh walikota, Mua­ro Lasak, GOR H. Agus Salim dan Pantai Air Manis. Sesuai agenda, kegiatan yang dipe­roleh dari Bagian Peme­rinta­han Sekdako, hari pertama kegiatan seluruh wako akan disambut di Bandara Inter­nasional Minangkabau (BIM).

Baca Juga : Batang Arau Disiapkan untuk Berlabuhnya KRI Dewa Ruci pada Festival Jalur Rempah dan Pelayaran Muhibah Budaya Tahun 2021

Setelah itu, rombongan walikota diinapkan di hotel. Di hotel ini, sekitar pukul 13.30 WIB dilakukan pembukaan Muskomwil I Apeksi. Kemu­dian pukul 17.00 WIB, dilaku­kan penanaman bibit pohon dan pelepasan penyu di Pantai Muaro Lasak. “Di Muaro La­sak perlu kita perhatikan be­nar, nantinya seluruh yang hadir dipastikan mengenakan pakaian “Indonesia Mena­nam” termasuk kelengkapan alat menanam bibit,” kata Sekda.

Hari kedua dilakukan pe­ngu­kuhan ketua dan pengurus Komwil I Apeksi periode 2015-2018 di hotel. Kemu­dian fokus acara dipusatkan di GOR H. Agus Salim, di mana akan dilakukan Pawai Budaya sekitar pukul 16.15 WIB.

Baca Juga : Geledah Kamar Hunian, Petugas Lapas Klas II B Padang Temukan Sajam

Pada hari terakhir, seluruh rombongan melakukan city tour ke Pantai Air Manis. Agar suksesnya acara di sini, harus dipastikan para PKL yang ada di lokasi kita kosongkan sela­ma lima hari,” ujarnya.Untuk memberikan pela­yanan prima kepada seluruh walikota terse­but, setiap pani­tia diharapkan saling koor­dinasi dan mem­bangun komu­nikasi yang baik. “Pendamping setiap walikota, agar saling ber­komunikasi,” ungkapnya. (h/ows)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]