Sama-sama Optimis


Selasa, 21 April 2015 - 18:44:05 WIB
Sama-sama Optimis

Tanpa Pogba, raksasa Italia tersebut seperti tak mendapatkan kesulitan mencari penggantinya. Claudio Marchisio, Roberto Pe­reyra, Arturo Vidal dan kembalinya Andrea Pirlo mampu menunjukkan bahwa kehilangan Pogba bukan menjadi masalah besar bagi mereka.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Selain Pogba, Juventus juga masih tak bisa diperkuat oleh Kwadwo Asamoah, Ro­mulo dan juga Mar­tin Ca­ceres. Namun absennya tiga pe­main tersebut tak membuat ke­seimbangan tim berkurang. Pat­rice Evra mampu menambahkan ke­kuatan dan pe­ngalamannya di Liga Champions bersama Juventus, se­men­tara Ro­mulo dan Caceres bu­kan­lah pilihan utama Allegri musim ini.

Kepercayaan diri skuat Juventus sendiri bisa dipastikan datang de­ngan kepercayaan diri tinggi. Belum lagi gemilangnya Carlos Tevez mu­sim ini akan menjadi senjata me­matikan di lini depan, ditambah Alvaro Morata yang semakin klop dengan Tevez di lini depan.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Pemain bertahan Juventus, Leo­nardo Bonucci memberikan peri­ngatan kepada rekan-rekannya jika Monaco akan memberikan perla­wanan sengit dan laga yang sulit dalam leg kedua semi final Liga Champions nanti.

Kami semua tahu jika Juventus akan mendapat perlawanan sulit ketika kami harus ke Monaco. Me­reka adalah tim yang sangat kuat dalam bertahan, terorganisir dengan baik jadi kami harus hati-hati.,” ujar Bonucci kepada situs resmi Ju­ventus.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Pelatih juga akan menentukan bagaimana kami menghadapi tan­tangan dan kami semua sangat ingin melaju ke babak berikutnya.Saya senang kami te­lah bersiap de­ngan baik untuk laga meng­hadapi Mo­naco de­ngan keme­na­ngan penting menghadapi tim kuat seperti Lazio.” sambungnya

Penampilan anak asuh Leonardo Jardim saat tampil di Juventus Stadium sejatinya tak me­nge­ce­wakan. Mereka mampu mere­potkan Juventus lewat serangan balik cepat yang mengandalkan kecepatan Layvin Kurzawa dan juga Yannick Carrasco.

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Menjamu Juventus, Monaco tak bisa menampilkan nama Lacina Traore, Geoffrey Kondogbia dan Jeremy Toulalan karena mengalami cedera. Sementara nama Tiemoue Bakayoko kondisinya juga masih meragukan untuk tampil setelah mengalami cedera saat melawan Rennes.

Penyerang AS Monaco, Dimitar Berbatov, mengaku optimis timnya bisa membalikkan ketertinggalan timnya dari Juventus dan melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini. “Babak semifinal Liga Cham­pions masih berada dalam jangkauan kami,” seru penyerang veteran asal Bulgaria ini pada Tuttosport.

“Kami bisa melakukannya lawan Juventus. Kami adalah tim yang bagus. Kami sudah menunjukkan hal tersebut, termasuk di laga kontra Arsenal dan di Turin pekan lalu. kami jelas tak layak kalah di laga tersebut,” ketus Berbatov

Menarik menanti bagaimana hasil akhir pertandingan leg kedua AS Monaco vs Juventus tengah pekan ini. Mampukah Juventus memperbaiki peruntungan mereka dengan menembus semifinal untuk pertama kali sejak terakhir pada musim 2002-2003 silam? Atau justru tuan rumah yang mampu membalikkan keadaan?. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]