Pelantikan Wakapolri Digelar Tertutup


Rabu, 22 April 2015 - 20:16:32 WIB
Pelantikan Wakapolri Digelar Tertutup

Namun, Anton enggan membeberkan lebih jauh mengenai prosesi pelantikan BG sebagai Wakapolri. Begitu juga siapa saja pihak yang menghadiri pelantikan orang nomor dua di kepolisian RI.

Baca Juga : Daftarkan Logo Partai atas Nama SBY, Ketua DPC PD Dharmasraya: Cegah Penyalahgunaan oleh Pihak Lain

Pelantikan dilakukan Rabu siang. Budi terlihat mengenakan seragam lengkap berhadap-hadapan dengan Badrodin. Disampinn Budi terlihat Kadiv Propam Irjen Syafruddin. Sayangnya acara ini dilakukan secara tertutup.

Dikabarkan, Irjen Syafruddin akan menggantikan posisi yang sekarang dijabat oleh Budi Gunawan yakni Ka­lemdikpol. Sama seperti Budi Gunawan, Irjen Syafruddin juga mengenakan seragam lengkap.

Baca Juga : DPC Partai Demokrat Dharmasraya Sampaikan Surat Pengaduan dan Perlindungan Hukum ke Polres Setempat

Selain dihadiri oleh Badrodin dan Budi Gunawan dan Yafruddin, terlihat Kabareskrim Budi Wasesa dalam pelantikan itu. Budi Wasesa mengenakan kemeja berwarna kuning dihiasi dengan dasi.

Budi Gunawan sempat dinyatakan sebagai tersangka kasus suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, keputusan tersebut dianulir oleh putusan pra­peradilan yang menyatakan penetapan tersangka Budi Gunawan tidak sesuai prosedur. (h/inl)

Baca Juga : Terjun ke Politik, Athari Gauthi Ardi: Ingin Kampung Seperti Jakarta

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]