Semen Padang Waspadai Pagbe


Kamis, 23 April 2015 - 18:54:41 WIB
Semen Padang Waspadai Pagbe

“Namun secara umum kami akan mewaspadai selu­ruh pemain Persela. Namun kami akan cukup mewaspadai Pagbe sebab dia sangat bagus dalam heading,”Ujar Asisten Pelatih Semen Padang Delvi Adri yang dihubungi melalui ponselnya kemarin.

Baca Juga : PSSI Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Peserta Piala Menpora

Pada laga ini sendiri Se­men Padang berusaha untuk mengincar kemenangan. “Un­tuk target sendiri tentu kami menginginkan untuk bisa me­raih kemenangan. Mudah-mudahan keinginan tersebut bisa terkabulkan,”ujarnya lagi.

Semen Padang yang sam­pai di Lamongan pukul 19 .00 WIB kemarin (23/4) dan akan melakukan uji coba lapangan pada hari ini. “Kami akan melakukan uji coba lapangan sekaligus  pemantapan strategi untuk menghadapi Persela Lamongan,”sambungnya.

Baca Juga : Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek

Untuk menghadapi Persela ini skuat yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim Padang ini membawa 19 pemain. Para pemain tersebut adalah Jandia Eka Putra, Fakhrurrazi, Heng­ki Ardiles, Aldi Rinaldi, Sae­pulloh, Goran Ganchev, Rikyy Akbar, Abdul Gamal, Seftia Hadi, Rudi, Eka Ramdhani, Mofu, Yu Hyun Ko, Esteban Vizcara, Gugum Gumilar, Suheri Daud, Irsyad Maulana dan Nur Iskandar dan Hendra Adi Bayaw.

Setelah menghadapi Per­sela, Semen Padang akan meng­hadapi Arema Cronus pada 29 April mendatang di Malang. Sementara itu dua pertan­dingan  Semen Padang yang seharusnya bermain dikandang melawan Perseru pada 18 April dan Persipura pada 21 April ditun­da hingga masa jeda kompetisi. Penundaan ini dika­renakan adanya kongres PSSI dan Kon­frensi Asia Afrika. (h/mg-san)

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]