Senpi Menyalak, Rp400 Juta Melesap


Jumat, 24 April 2015 - 20:03:17 WIB
Senpi Menyalak, Rp400 Juta Melesap

Di saat bersamaan, secara tak diduga datang dua pria yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vikson dengan helm tertutup. Da­lam sekejap, pelaku yang memepet ken­daraan korban, langsung meng­hadiahi dua kali tembakan ke bagian kaca samping. Salah satu tembakan, persis me­ngenai kaki kanan korban.

Baca Juga : Tempat Wisata Ditutup, Warga Padati Taman Kota Siak

Tanpa membuang waktu, salah seorang dari pelaku langsung merebut uang yang tersimpan di dalam tas milik korban dari dalam mobil.

“Saya mendengar suara tembakan dua kali. Setelah itu, saya melihat sepeda motor tersebut kabur ke arah Minas,” tutur seorang warga yang me­lihat langsung perampokan tersebut kepada wartawan.

Baca Juga : Sejak Awal Lebaran, Masuk ke Pantai Tiram Berbayar

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mem­­benarkan terjadinya pe­ram­pokan disertai me­nem­bakan tehadap korban terse­but. “Petugas sudah menangani kasus itu. Telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan kini petugas sudah disebar untuk mengejar dan menangkap pelaku,” tuturnya.

Dari olah TKP, Guntur mengungkapkan kalau petugas menemukan satu buah ma­gazen senjaga api genggam, dua butir amunisi dan satu se­longsong peluru. Sementara korban, Sorbon Sembiring hingga sore kemarin, masih berada di RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. (hr)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]