Target Laba PT Jamkrida Ditingkatkan


Senin, 27 April 2015 - 19:34:49 WIB
Target Laba PT Jamkrida Ditingkatkan

Kinerja yang baik ini, kata guber­nur, diharapkan bisa menambah motivasi manajemen mengejar target yang telah dibebankan. Tantangan ke depan, sebut Irwan tak ringan. Tapi ia meyakini, manajemen mampu menghadapinya dengan membangun komunikasi yang baik dengan stake­holder terkait.

Baca Juga : Palestina Ternyata Tidak Punya Tentara, Ini Alasannya

Dalam rilis Media Officer PT Jamkrida Sumbar, Komisaris Uta­ma Teddy Alfonso PT Jamkrida Sumbar mampu membuktikan diri menjadi perusahaan yang profe­s­sional dan memiliki kinerja cukup memuaskan. Di usianya yang masih 16 bulan, Direksi PT Jamkrida Sumbar secara umum dinilai telah berhasil melaksanakan berbagai kebijakan strategi dan program perusahaan serta merealisasikan rencana kerja dan anggaran peru­sahaan (RKAP) 2014, sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Kami telah mengkaji RKAP 2015 yang telah disusun Direksi. Kami berharap, kinerja perusahaan di tahun 2015 ini tetap konsisten dan terus menciptakan yang terbaik dan mampu melampaui target, lebih singkat dari yang ditentukan,”harap akuntan jebolan Fakultas Ekonomi.

Baca Juga : Korban Luka Berjatuhan Saat Ribuan Orang Palestina Demo Israel di Kota Nablus

Dalam laporan Dewan Komi­saris yang dibacakan Teddy pada RUPS tersebut,  asset perusahaan tumbuh hingga 18 persen dari modal awal sebesar Rp26 miliar. Kini, asst tersebut sudah tumbuh menjadi Rp31 miliar lebih. Sementara, total penjaminan kredit, baik produktif maupun non produktif mencapai Rp205 Miliar lebih tanpa klaim, dengan jumlah nasabah mencapai 1.908 dengan komposisi nasabah kredit produktif mencapai 62 persen nasabah dan non produktif 38 persen.

Sementara,Direktur Utama PT Jamkrida Sumbar, Munandar Kasim siap memenuhi target yang ditetap­kan gubernur selaku pemegang sa­ham. “Posisi yang kita inginkan malah melebih dari taget dan itu sudah menjadi komitmen kami di perusahaan,”katanya.

Beberapa program telah disiap­kan, di antaranya mengem­bangkan komunikasi dengan seluruh pihak terkait termasuk mengembangkan nasabah dengan tetap mem­per­hatikan aturan-aturan yang ditetap­kan Otoritas Jasa Keuangan. “Jelas­nya, kami akan tetap tunduk pada aturan main,”kata Munandar yang didampingi Direktur Keuangan dan Pemasaran, Rishendri dan Direktur Umum Ambiar Zein. (h/rel/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]