KONI Padang Tempati Sekretariat Baru


Senin, 27 April 2015 - 19:42:15 WIB
KONI Padang Tempati Sekretariat Baru

“Bangunan ini kami sewa, diharapkan dengan adanya kantor sekretariat, pengurus bisa fokus bekerja. Yang jelas satu tugas kami telah selesai, berikutnya pelantikan yang direncanakan bulan Mei men­datang,” ujar Ketua KONI Padang, Agus Suardi, di kantor sekretariat baru, kemarin.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Menyangkut pelantikan, Abien panggilan akrab Agus Suardi menyebut akan me­nyesuaikan jadwalnya dengan kesediaan waktu Walikota Pa­dang, Mahyeldi An­sha­rul­lah.  “Untuk pelantikan akan kami cocokan dulu dengan jadwal Walikota Padang,” ujarnya.

Abien menambahkan, se­be­l­umnya sekretariat KONI Pa­d­ang bakal menempati sa­lah­satu ruangan di GOR Te­ratai Padang, hanya saja karena gedung tersebut bakal direhap maka tak bisa di­tempati. “Ren­cana lain di ruangan bawah stadion Agus Salim, namun ka­rena prosesnya panjang, kami pu­tuskan mengontrak di ex gu­dang Telkom Padang,” tam­bah pria yang juga pegawai Telkom itu.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Mulai Senin kemarin, selu­ruh pegawai sekretariat sudah masuk kantor, seluruh arsip KONI Padang sudah dipin­dahkan berikut seluruh barang inventaris seperti meja, kursi dan lemari. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]