Bantai Warriors, Persipura ke 16 Besar


Selasa, 28 April 2015 - 18:57:05 WIB
Bantai Warriors, Persipura ke 16 Besar

Persipura makin tak ter­bendung di babak kedua. Di menit ke-53, giliran Boas Solossa yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol setelah melewati beberapa pemain lawan. Tiga menit berselang, Boas kembali menjebol gawang Warrior, juga lewat proses yang hampir sama.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Ian Kabes melanjutkan pesta gol Persipura dengan mencetak gol keduanya di menit ke-58. Dia memaksa kiper Warriors, Neezam, un­tuk memungut bola dari ga­wangnya setelah sukses me­ngek­sekusi sebuah tendangan bebas.Kemenangan Persipura akhirnya dilengkapi oleh Ge­rald Pangkali dua menit jelang laga usai. Dia dengan sempurna me­­ngek­sekusi tendangan be­bas untuk memberi Persipura kemenangan 6-0.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Persipura yang belum pernah kalah kokoh di puncak klasemen Grup E dengan 13 poin dari lima laga. Tiket ke babak 16 besar pun sudah pasti digenggam oleh tim arahan Osvaldo Lessa itu.Namun Persipura belum dipastikan lolos sebagai juara grup atau runner-up. Mereka masih harus bersaing dengan Bengaluru FC (9 poin). (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]