Bupati Alis Marajo Dukung Ilson Cong


Rabu, 29 April 2015 - 20:09:15 WIB
Bupati Alis Marajo Dukung Ilson Cong

Seperti sama-sama diketahui, saat ini putra Nagari Taeh, H. Ilson Cong, mantan anggota DPRD Lima­puluh Kota dan DPRD Propinsi Sumatera Barat, disebut-sebut sebagai bakal calon bupati. “Sebagai orang Taeh, saya mendukung pencalonan H. Ilson Cong, untuk diperjuangkan menjadi bupati” ujar Bupati Alis Marajo, ketika berpidato sebelum pengguntingan pita peresmian pemakaian gedung PT.BPR LPN Taeh Baruah, Senin sore itu.

Baca Juga : Antisipasi Curanmor saat Ramadan, Ini Imbauan Polda Sumbar

Lebih jauh dikatakan, Alis Marajo, sudah saatnya Bupati Limapuluh Kota dipercayakan kepada orang muda, yang berasal dari daerah manapun di Limapuluh Kota, khususnya Taeh. Karena orang muda dinilai lebih enerjik dan memiliki kemauan keras untuk memajukan daerah. Ungkapan Bupati Alis Marajo, agar ma­syarakat Nagari Taeh dan Kecamatan Payakumbuh pada umumnya, agar memberikan dukungan kepada H. Ilson Cong, sepertinya mendapat apresiasi dari ratusan masyarakat, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat yang hadir pada acara peresmian PT.BPR LPN Taeh Baruah tersebut.

Menurut dia, sebagai figur tokoh muda Luak Limopuluah, yang sudah kenyang asam garam dunia politik, karena H. Ilson Cong pernah duduk menjadi anggota DPRD Limapuluh Kota dan DPRD Sumatera Barat, sehingga kemampuannya untuk memimpin Kabupaten Limapuluh Kota, tidak perlu disangsikan lagi. “Seharusnya kita menyepakati dengan ungkapan Bupati Alis Marajo tersebut, untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada sosok balonbup, H. Ilson Cong, karena perhatiannya kepada warga utamanya para petani cukup tinggi, “ ujar Walinagari Taeh Baruah, Syafri STHI, berharap.

Baca Juga : Berkunjung ke Sumbar, Doni Monardo Minta Perantau Lebaran Virtual

Ketika menjadi anggota DPRD Propinsi Sumbar, Ilson Cong disebut sebut sudah menyerahkan bantuan hand tracktor dari Pemrof Sumbar melalui DPRD untuk Kelompok Tani di Kecamatan Akabiluru, bantuan itu terdiri dari 41 handtractor, 6 unit powertreeser, 7 unit pemotong rumput dan 1 unit mesin operasi ricemilling. (h/zkf)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]