2 Mayat Ditemukan di Bukittinggi dan Baso


Jumat, 01 Mei 2015 - 19:23:19 WIB
2 Mayat Ditemukan di Bukittinggi dan Baso

Warga membawa jenazah itu ke Mas­jid Darussalam, dekat   lokasi kejadian. Korban tewas itu bernama Syawaluddin (60), warga RT 01 RW 06 Kelu­rahan Pakan Kurai Kecamatan Guguak Panjang Kota Bu­kittinggi.

Baca Juga : Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan

Diketahui, korban me­nga­lami keter­bela­kangan mental dan biaya hidup korban ditanggung warga. Salah seorang warga Ery Anof (52) mengatakan, sebelumnya kor­ban memang sering tampak duduk di tepi selokan itu dalam kesehariannya. Ia ber­asumsi korban terjatuh saat duduk di tepi selokan dan tidak sadarkan diri, hingga mening­gal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bu­kit­tinggi AKP Albert Zai men­je­laskan, untuk hasil penye­lidikan sementara, tidak dite­mukan bekas luka, kekerasan maupun pukulan benda tum­pul yang dialami korban. “In­for­masi dari pihak  keluarga memang si korban Syawal­ludin menderita penyakit Epi­lepsi (Ayan) dan mengalami keterbelakangan mental, didu­ga si korban jatuh ke selokan sehingga meninggal ini diduga ada hubungannya dengan  penyakit yang dia derita,” ujarnya.

Baca Juga : BBPOM: Laporkan Jika Menemukan Permasalahan Obat dan Makanan 

Albert Zai menambahkan, dari informasi keluarga si korban meninggalkan rumah, Kamis (30/4) malam dan tidak kembali hingga Jumat (1/5) pagi. Sementara untuk di kawa­san Baso Kabupaten Agam, warga menemukan sosok ma­yat tergantung di atas pohon kawasan Jorong Kasiak Nagari Koto Baru Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Diduga kor­ban tewas gantung diri.

Menurut keterangan warga setempat, korban gantung diri itu bernama Sutan Pamuncak (56), warga Jorong Sei Janiah Nagari Tabek Panjang Keca­matan Baso Kabupaten Agam. Korban adalah seorang petani. (h/wan)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]