‘Garuda Emas’ Pastikan Usung Asyirwan Yunus


Ahad, 03 Mei 2015 - 18:19:19 WIB
‘Garuda Emas’ Pastikan Usung Asyirwan Yunus

Pada Pilkada mendatang terang Fadli Zon, siapapun yang dicalonkan oleh partai berlambang ‘garuda emas’ itu, merupakan rekomendasi pengurus pusat. “Siapapun yang dicalonkan, rekomendasinya datang dari pusat. DPP lah yang menentukan,” katanya lagi.

Baca Juga : Sumarak Alek Nagari, Koarsa Laksanakan Sunatan Massal di Sungai Batang

Fadli Zon berharap, calon yang nantinya di­usung Partai Gerindra, berhasil memenangkan Pilkada Limapuluh Kota. “Insya Allah kita bisa memang. Untuk itu, perlu perjuangan dan kerja keras kita bersama,” tegasnya.

Sementara, Asyirwan Yunus hingga saat ini mengaku masih menunggu Surat Keputusan (SK) atau mandat pencalonan dirinya dari DPP Partai Gerindra. “Komunikasi politik dengan DPP terus dibangun. Untuk pencalonan, saya masih menunggu mandat dari DPP Partai Gerindra,” ujar Asyirwan Yunus.

Baca Juga : BMKG Maritim Teluk Bayur: Waspadai Angin Kencang dan Gelombang Hingga 4 Meter

Revitalisasi Partai Gerindra

Pada kesempatan peresmian kantor baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota yang terletak di jalan nasional Sumbar-Riau, Jorong Ketinggian, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau tersebut, Fadli Zon mengatakan jika hal itu merupakan salah satu bentuk revitalisasi Gerindra terhadap masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Mari kita dukung Partai Gerindra, mudah-mudahan 2019 Gerindra bisa jadi partai nomor satu di Indonesia,” ucap Fadli Zon.

Tidak hanya gedung baru yang dimiliki DPC Gerindra Limapuluh Kota, dalam waktu dekat struktur kepengurusan partai tersebut juga akan segera diperbaharui. “Seluruh kepengurusan partai di daerah se Indonesia akan dilakukan pembaharuan. Termasuk di Limapuluh Kota,” ungkapnya.

Terhadap kepengurusan partai lama yang telah berjuang untuk membesarkan Partai Gerindra, akan tetap masuk dalam kepengurusan. “Di Partai Gerindra, tidak ada petugas partai, melainkan pejuang partai. Pejuang yang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra ini,” ungkap Fadli Zon yang turut didampingi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota, Syaiful Dt Bossa. (h/ddg)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]