Semen Padang Tunggu Surat dari PT Liga


Ahad, 03 Mei 2015 - 18:24:23 WIB
Semen Padang Tunggu Surat dari PT Liga

Delvi mengatakan bagi pemain yang tidak ikut dalam latihan tersebut akan mendapatkan sangsi. “Kami mengharapkan semuanya bisa latihan. Bagi yang tidak mengikuti latihan akan kami berikan denda,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Untuk materi latihan sendiri adalah pengembalian kondisi fisik pemain. “Karena mereka baru libur, kami akan memberikan materi latihan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain,”ujar mantan pelatih Semen Padang U-21 ini.

Sebelum liga dihentikan Semen Padang sudah dua kali melakukan pertandingan. Pertama melawan Persib Bandung dimana Semen Padang kalah. Pertandingan kedua melawan Sriwijaya Semen Padang berhasil menahan imbang.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

Liga sendiri dihentikan oleh PSSI dengan alasan force majeure atau keadaan memaksa di luar kehendak PSSI. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan keputusan tersebut merupakan hasil kesepakatan dari PSSI. Dia menyebut, kompetisi finish uncomplete. “PSSI memutuskan semua kompetisi ISL dihentikan. Kami menganggap kompetisi itu tidak ada. Kondisi yang telah ditetapkan oleh PSSI ini bahwa kompetisi ISL 2015 tidak ada. Selesai tapi tidak tuntas, finish uncomplete,” ungkap Joko.

“PT Liga bukan sebagai pihak yang bisa mengambil keputusan. Atas keputusan EXCO PSSI ini maka PT Liga Indonesia memutuskan Kompetisi ISl 2015 berhenti, selesai tidak tuntas dengan kondisi force majeure yang telah ditetapkan ini,” lanjutnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]