Tim Sepakbola PPLP Ujicoba ke Sawahlunto


Senin, 04 Mei 2015 - 19:05:24 WIB
Tim Sepakbola PPLP Ujicoba ke Sawahlunto

Tim sepakbola PPLP Sumbar mengikuti turnamen ini merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi Kejurnas PPLP di Bangka Belitung pada akhir Mei ini. “Ini salah satu bagian persiapan kami untuk menghadapi Kejurnas. Masih terdapat beberapa kekurangan dalam permainan yang mesti kami perbaiki,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Untuk menghadapi Pelalawan ini Suprianto tidak bisa membawa sejumlah pemainnya. Suprianto membawa pemain sebanyak 18 orang. “Lima orang yang tidak bisa kami bawa adalah Syahrul Akmal, Febriansyah, Joana, Gilang Ramadhan dan Fauzan,”ujarnya lagi. Direncanakan para pemain PPLP ini akan berangkat ke Sawahlunto pada hari ini Selasa Pukul 11.00 WIB. “Untuk pertandinganya sendiri akan dilaksanakan pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB,”ujarnya lagi.

Untuk menghadapi Kejurnas antar PPLP ini tim sepakbola PPLP Sumbar sudah melakukan serangkaian uji coba. Dalam uji coba tersebut pelatih PPLP Sumbar terus memperbaiki kekurangan tim sehingga menjadi lebih baik. “Untuk gambaran pemain inti sendiri sudah nampak. Namun kami terus untuk mematangkan tim agar pada Kejurnas nanti bisa menjadi lebih siap,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]