Arsenal Pelihara Asa Dua Besar


Selasa, 05 Mei 2015 - 18:26:52 WIB
Arsenal  Pelihara Asa Dua Besar

Tambahan tiga poin mem­buat Arsenal tetap di posisi ketiga dengan 70 poin dari 34 laga, unggul lima angka dari Man­chester United di posisi keempat. Meski sama poinnya dengan Manchester City di posisi kedua, Arsenal kalah produktivitas gol.Sementara The Tigers, ju­lukan Hull, kian dekat dengan zona degradasi karena ada di posisi ke-17 dengan 34 poin, hanya unggul satu angka dari Sunderland di posisi ke-18.

Baca Juga : Sumbar Kirimkan Satu Petembak untuk Berlaga di ISSF World Cup Shotgun Italia

Arsenal sudah hampir pasti akan finis di empat besar musim ini. Bagi Arsene We­nger, mengakhiri musim di urutan kedua berarti lebih besar daripada di peringkat ketiga. “Ya, bagi saya (posisi kedua lebih berarti daripada ketiga), ya. Kami ingin finis setinggi mungkin. Sikap kom­petitif kami finis dengan me­lihat pada diri kami sendiri bahwa kami sudah maksimal sampai hari terakhir, itulah artinya,” ujar Wenger di situs resmi klub.

Santi Cazorla mengirim peringatan kepada rival-rival Arsenal. Menurut Cazorla, The Gunners sudah me­ne­mukan bentuk terbaiknya dan siap bersaing dalam perebutan titel juara liga di musim depan. “Tentu saja kami me­ngi­ngin­kan titel juara pada musim depan, tapi untuk se­karang posisi kedua jadi hal yang terpenting,” ungkap Cazorla kepada Sky Sports. “Kami ingin finis di zona Liga Cham­pions dan menjuarai Piala FA.” Ujar Cazorla.  (h/mg-san)

Baca Juga : Bertemu Menpora, PSSI Laporkan Rencana Persiapan Liga 1

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]