Tim PPLP Sumbar Kalahkan Pelelawan


Selasa, 05 Mei 2015 - 18:28:27 WIB
Tim PPLP Sumbar Kalahkan Pelelawan

Suprianto mengatakan bahwa permainan anak asuhnya sudah meningkat jika dibandingkan dengan uji coba sebelum-sebelumnya. “Secara permainan sudah menunjukan peningkatkan baik secara individu maupun tim,”ujarnya.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Namun masih terdapat beberapa kelemahan yang mesti terus diperbaikinya. Salah satunya adalah ko­munikasi dan konsentrasi pemain. “Kami kecolongan di tiga menit menjelangan pertandingan bubar. Hal ini disebabkan karena kurangnya komunikasi antar pe­main,”ujarnya lagi.

Selanjutnya tim PPLP akan menghadapi PS Kerinci di babak delapan besar yang akan dimainkan pada Sabtu mendatang. Untuk target sendiri, Suprianto menargetkan untuk meraih kemenangan dan bisa lolos ke babak selanjutnya. “Untuk target sendiri tentunya kami ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak selan­jut­nya,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Tim PPLP Sumbar mengikuti turnamen Talawi ini merupakan bagian dari persiapan untuk mengikuti Kejurnas PPLP cabang sepakbola yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung pada akhir Mei ini. Sebelumnya tim sepakbola PPLP Sumbar sudah melakukan beberapa kali uji coba. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]