Tuan Rumah Tantang Limapuluh Kota


Rabu, 06 Mei 2015 - 19:07:32 WIB
Tuan Rumah Tantang Limapuluh Kota

Yudi menilai bahwa tim Rafhely FC merupakan tim yang bagus terutama dalam serangan balik yang cepat. Untuk itu dia akan me­ngins­truksikan pemainnya untuk mewaspadai serangan balik lawan. “Pemain Rafhely me­miliki kecepatan dan itu akan kami waspadai. Selain itu kami juga akan disiplin dalam per­mainan,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

Secara umum Yudi menga­takan strateginya melawan Rafhely ini adalah konsentrasi dengan permainan timnya sendiri. “Semua lawan itu sama. Jadi intinya kami nanti akan konsentrasi dengan per­mai­nan kami sendiri,”ujarnya lagi.

Sementara itu pelatih Rafhe­ly FC Andrian Andika mengatakan peluang timnya lolos masih 50-50. Sebab tim futsal Limapuluh Kota cukup berbahaya. “Tim Limapuluh Kota merupakan tim yang bagus. Jadi peluang untuk lolos masih sama besar,”ujar Pelatih Rafhely FC Andrian Andika kemarin.

Baca Juga : City Unggul dengan 7 Gol di St James Park

Menurut Andrian  tim yang akan lolos ke babak delapan besar nanti adalah tim yang memililiki kesabaraan. “Siapa yang sabar nantinya dalam bermain dialah yang akan meraih kemenangan dan lolos ke babak delapan be­sar,” ujar­nya lagi.

Andrian menilai tim lima­puluh kota adalah tim yang bagus sebab dihuni beberapa pemain senior yang pernah memperkuat tim Sumbar di PON lalu. Seperti Yudi Fatra dan rangga.”Selain itu secara permainan tim Limapuluh Kota juga sangat bagus seperti dalam pertahanan mereka sangat baik dan serangan balik­nya juga bagus,”ujarnya.

Pertandingan 16 besar yang akan dilaksanakan hari ini Kamis (7/5) di Lapangan Fut­sal Rafhely By Pass Pa­dang adalah AFN Bogor vs Ping­dus, Fak Fak Papua vs Kota Pa­riaman, Futsal Li­mapuluh Kota vs Rafhely FC, Libido vs Real Wahid, Hooligans vs Padang Pariaman, Pra PON Riau vs GMC Jambi, Neo Fusion vs Pelalawan dan Pra PON NTB vs Cendana.  (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]