KONI Padang Sebar 250 Undangan


Kamis, 07 Mei 2015 - 19:38:28 WIB
KONI Padang Sebar 250 Undangan

Dipilihnya tanggal 13 Mei tersebut karena bertepatan satu tahun kepemimpinan Mah­yeldi-Emzalmi jadi pemimpin Kota Padang. Selain itu juga me­nyesuaikan dengan jadwal Walikota Padang. “Kami juga berharap de­ngan bertepan dengan satu tahun kepemimpinan Mahyeldi-Em­zalmi bisa menjadi spirit bagi pengurus KONI dalam bekerja dan memajukan dunia olahraga,”ujar­nya lagi.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Untuk persiapan sendiri Edi­tiawarman mengatakan sudah men­­capai sekitar 50 persen. Untuk ken­dala dalam persiapan tersebut se­jauh ini belum ada. “Sejauh ini ma­sih aman-aman saja dalam per­sia­p­an untuk pelantikan tersebut. Masih belum ada kendala,”ujarnya lagi.

Untuk undangan sendiri ren­cananya paling lambat akan disebar pada hari Senin  (11/5) depan. “Palingan Sabtu (9/5)  besok kami sudah menyebarkan undangan. Namun untuk kantor instansi  tentunya hari Seninnya akan kami sebarkan. Intinya secepat mungkin akan kami sebarkan undangan tersebut,”sambungnya lagi.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Setelah selesai pelantikan, pe­ngu­rus KONI Kota Padang me­lanjutkan agendanya dengan rapat kerja. “Setelah pelantikan kami langsung melakukan raker. Ke­giatan raker diperkirakan sampai malam,”sambungnya.

Pada Sabtu  (9/5) besok KONI Padang juga melakukan pra raker dan rapat pelantikan dengan se­luruh pengurus KONI Padang di gedung serba guna KONI Sum­bar.”Saat itu juga kami akan mem­berikan SK pengurus dan jaket KONI sekaligus melakukan pra raker,”ujarnya

Editiawarman mengharapkan seluruh pengurus untuk hadir pada pelantikan tersebut. “Saya yakin semua pengurus akan hadir pada pelantikan tersebut. Sebab mereka sudah berkomitmen. Kecuali me­reka yang memang betul-betul tidak bisa hadir karena alasan yang sangat penting mau gimana la­gi,”tutupnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]