Rafhely Tantang Libido di Perempat Final


Kamis, 07 Mei 2015 - 19:39:09 WIB
Rafhely Tantang Libido di Perempat Final

Rafhely kembali menambah keunggulan pada menit 26 melalui bunuh diri Septriadi, kemudian pemain Rafhely Riko Agusta menambah gol pada menit  27. Lalu Army Dhino mencetak dua gol pada menit 29 dan 33, serta Septrianrinaldo mencetak gol pada menit  32 sehingga kedudukan menjadi 6-1.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Atas kemenangan ini pelatih Rafhely FC Andrian Andika sangat bersyukur. Dia mengatakan bahwa kunci kemenangan anak asuhnya  adalah bermain sabar dan fokus.”Saya mengetahui para pemain Limapuluh Kota banyak pemain yang berpengalaman. Karena mereka merupakan mantan pemain PON Sumbar lalu. Saya mengingatkan para pemain untuk fokus disiplin dalam bermain,”ujar Pelatih Rafhely FC Andrian Andika kemarin.

Sementara itu Andrian Andika menilai masih ada beberapa kelemahan yang terlihat dalam permainan anak asuhnya terutama dalam transisi permainan.”Anak-anak masih lambat dalam transisi seperti dalam menyerang ke bertahan begitupun sebaliknya. Dan itu akan kami perbaiki nantinya,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Untuk peluang  di perempat final  sendiri, Andrian mengatakan memiliki peluang untuk lolos. “Jika pemain bisa menjaga peformanya seperti melawan Limapuluh Kota, serta para pemain bisa fokus dan disiplin dalam bermain kami bisa lolos,”ujarnya

Sementara itu pelatih Limapuluh Kota Yudi Fatra yang juga merangkap sebagai pemain mengatakan kekalahan timnya dikarenakan kondisi fisik pemain yang tidak prima. “Persiapan kami menghadapi pertandingan ini sangat minim. Sementara itu tim lawan memiliki kondisi fisik yang bagus,”ujarYudi Fatra.

Hasil pertandingan babak 16 besar lainya. AFN Bogor kalah 3-7 dari Pingdus, Fak-Fak Papua meraih kemenangan 5-4 atas Kota Pariaman, Pra PON  Riau menang 7-4 atas GMC jambi, Pra PON NTB meraih kemenangan atas Cendana dengan skor 10-3, Rafhely meraih kemenangan 6-1 atas futsal Limapuluh Kota. Libido meraih kemenanan 8-0 dari  Real Wahid, Hooligan menang 5-2 dari Padang Pariaman dan Neo Fusion menang 7-1 dari Pelalawan.

Untuk babak perempat final yang akan digelar hari ini akan mempertemukan Pingdus melawan Fak-Fak Papua (14.00 WIB), Pra PON Riau melawan Pra PON NTB (15.00 WIB). Rafhely melawan Libido (16.00WIB) dan Hooligan melawan Neo Fussion (17.00 WIB). (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]