13 PAC Gerindra Limapuluh Kota Bereaksi


Jumat, 08 Mei 2015 - 19:47:20 WIB
13 PAC Gerindra Limapuluh Kota Bereaksi

Ketua PAC Kecamatan Bukit Barisan tersebut ber­pendapat, pengaduan terkait peresmian kantor DPC Ge­rindra ke Polres Limapuluh Kota oleh Ketua DPC Partai Gerinbdra Limapuluh Kota, Afdal dengan terlapor Asyir­wan Yunus, dinilai salah ala­mat. “Sebenarnya, Ketua DPC salah alamat me­la­porkan A­syir­wan Yunus. Bu­kan As­yirwan yang dila­porkan, me­lainkan orang-orang yang ada di internal partai,” ujarnya.

Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Lebaran, Nagari Sinuruik Pasaman Barat Dirikan Posko dan PPKM Mikro

Kekecewaan 13 PAC Partai Gerindra, ditambah dengan alasan dari ketua DPC yang tidak mengetahui adanya pe­resmian kantor baru oleh Wa­kil Ketua DPP Partai Ge­rindra, Fadli Zon. “Ini terlalu konyol, orang nomor dua di DPP Partai Gerindra datang ke daerah, masa ketua DPC sendiri tidak mengetahui hal tersebut,” ucap putra asli Na­gari Maek tersebut.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon dalam sambutannya saat peresmian kantor baru DPC Gerindra Limapuluh Kota, Minggu (3/5) lalu me­ngatakan, ini semua meru­pakan program revitalisasi kepengurusan partai. Jadi tidak perlu terjadi ketegangan sesama kader Partai Gerindra.

Baca Juga : Cuaca Objek Wisata Sumbar Dilanda Hujan hingga Malam

Dalam kesempatan itu, Fa­dli Zon turut memberi du­kungan ke Asyirwan Yunus untuk maju sebagai calon tung­gal bupati dari Partai Gerindra. Dia juga mengajak agar seluruh kader Gerindra untuk ber­gandengan tangan dalam mem­besarkan partai, serta me­me­nangkan Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota. “Kalau ada kader yang ter­singgung, sebaik­nya di bawa ke internal partai sesuai de­ngan AD/RT Partai Gerindra,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC Par­tai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Afdal, tidak berkomentar banyak terkait pelaporan terhadap Asyirwan Yunus, yang telah memakai nama serta atribut Partai Ge­rindra saat peresmian kantor baru tersebut. (h/ddg)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]