Bangkit Atau Semakin Terpuruk


Jumat, 08 Mei 2015 - 19:47:55 WIB
Bangkit Atau Semakin Terpuruk

Pelatih Filippo Inzaghi Ro­soneri mengalami masa yang sangat sulit pada musim ini dan semakin kelam ketika tim raksasa Italia ini mengalami kekalahan ketiga be­runtun pekan lalu dari Napoli dengan skor telak 3-0, dan sebelumnya De Jong dkk kalah dari tuan rumah Udinese dengan skor 2-1 dan kalah dari tim tamu Genoa dengan skor 1-3.

Baca Juga : Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi

Filippo Inzaghi pada pertandingan kontra Napoli menerapkan strategi bertahan dan cukup efektif sebelum datang badai 3 gol dalam 7 menit yaitu gol Marek Hamsik pada menit 70, gol Gonzalo Higuain pada menit 74.

Padahal Luis Jimenez dkk mendapatkan trend positif pada akhir Maret hingga tengah April (pekan 28-31) dimana AC Milan mendapatkan 3 kemenangan beruntun dan 2 hasil seri.

Baca Juga : Kursus Penyetaraan Pelatih Lisensi Nasional Dimulai di Padang

Kabar simpang siur datang dari para petinggi il Diavolo Rosso dimana akan terjadi perubahan signifikan untuk masa depan klub Italia dengan gelar segudang ini pada musim panas 2015, dimana Silvio Berlusconi dikabarkan tengah membicarakan pengambilalihan saham dengan perusahaan Thailand Bee Taechaubol.

Pelatih Perancis Rudi Garcia mengawali Liga Italia Serie A musim 2014/2015 dengan catatan emas berupa kemenangan 5 kali beruntun dari pekan 1 hingga pekan 5, namun pada pekan 6 De Rossi dkk takluk dari tuan rumah Juventus dengan skor 3-2. Namun il Lupi berhasil bangkit lagi, 11 laga berikutnya kemudian dengan mengantongi 7 keme­nangan, 3 seri dan satu kalah.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Namun il Giallorossi pakan pekan 18 hingga pekan 26 mendapatkan hasil imbang yang sangat banyak yakni 8 kali dan hanya menang 1 kali, otomatis Nyonya Besar mencengkram pucuk klasemen sementara Serie A hingga meraih Scudetto tanpa pesaing nyata.

Sekarang ancaman da­tang dari Napoli yang men­dapatkan trend positif beberapa pekan ini sehing­ga gap poin Partenopei dengan il Lupi tinggal 5 poin saja.Prediksi AC Milan VS AS Roma ini akan menjadi laga seru dan ketat, namun il Lupi bakal meraih kemenangan dilihat dari segi kualitas dan performa akhir-akhir ini. (h/mg-san)

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]