Rafhely Kalah Pengalaman dari Libido


Jumat, 08 Mei 2015 - 19:48:39 WIB
Rafhely Kalah Pengalaman dari Libido

Namun Libido mampu memecah kebuntuan pada menit 12 melalui Bayu Sap­taji. Empat menit kemudian giliran Eko Sutrisno yang menjebol gawang Rafhely. Andriansyah Agustin mem­bobol gawang Rafhely dua kali yaitu pada menit 35 dan 40. Satu gol lainnya diha­silkan oleh Andri Kustiawan menit 39.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia Pekan ke-31: Inter Milan Tak Tergoyahkan di Puncak, Atalanta Geser Juventus

Rafhely bukannya tidak punya peluang emas. Namun penyelesaian akhir yang ku­rang baik membuat para pe­main Rafhely gagal men­cetak gol.

Pelatih Rafhely Andrian Andika mengatakan bahwa para pemainya sudah bermain dengan sangat maksimal.  “Pa­ra pemain mampu melayani permainan Libido. Namun para pemain kami kalah dalam pengalaman sehingga Libido mampu meraih ke­me­nangan,” ujar Pelatih Rafhely FC  An­drian Andika kemarin.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Namun Andrian me­nya­yangkan para pemain yang mulai lengah dilima menit terakhir jelang pertandingan bubar. “Para pemain sudah bermain dengan enjoy. Namun sangat disayangkan mereka kehilangan konsentrasi di akhir-akhir per­tan­di­ngan,” sambungnya.

Sementara itu pelatih Libido Arif Kurniawan se­pakat dengan Andrian Andika yang mengatakan pemain Raf­hely kalah pengalaman dari pemain Libido. “Para pemain Rafhely bagus, hal itu terlihat dari mereka banyak men­dapat­kan peluang. Namun sayang­nya mereka gagal me­manfaat­kanya menjadi gol,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Kunci kemenangan Libido sendiri, Arif mengatakan bah­wa dia sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan Raf­he­ly dari pertandingan se­be­lum-sebelumnya. “Saya me­ngetahui para pemain Rafhely memiliki kelebihan dalam kecepatan dan hal itu yang saya antisipasi,”ujarnya.

Dibabak semi final Libido akan menantang Neo Fusion Kendari yang mengalahkan Hooligan Riau dengan skor 5-2. Di semi final lainnya akan mempertemukan Pingdus Su­rabaya yang mengalahkan Fak-Fak Papua dengan skor 7-3 melawan Pra PON NTB yang mengalahkan Pra PON Riau dengan skor 4-1.

Baca Juga : Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi

Pertandingan semi final sendiri akan dilaksanakan hari ini mulai Pukul 13.00 WIB antara Pingdus dengan Pra PON NTB.  Dan per­tandingan antara Libido me­lawan Neo Fusion akan digelar Pukul 15.30 WIB. Pada babak semi final ini juga digelar per­tandingan eksebisi antara tim futsal putri FIK UNP me­lawan UNP selec­tion. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]