Menpora Umumkan Tim Transisi


Jumat, 08 Mei 2015 - 19:51:12 WIB
Menpora Umumkan Tim Transisi

Ada 17 nama yang di­umumkan Menpora sebagai anggota Tim Transisi. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, mulai dari letjen TNI, pejabat pemerintahan sampai mantan wakil ketua KPK.”Anggota tim transisi terdiri dari FX Rudy, Lodewijk Paulus, Ridwan Kamil, Eddy Rumpoko, Ricky Yakobi, Bibit Samad Riyanto, Darmin Nasution, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan, Iwan Luk­­­minto, Francis Lukminto, Francis Wanandi, Saut h Sirait, Andre Darwis, Farid Husaini, Zuhairi Misrawi, Diaz Faizal Hendropriyono, dam Felix F. Wanggai,” demikian diba­cakan Imam Nahrawi.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Seperti disebutkan dalam surat pembekuan PSSI oleh Menpora beberapa waktu lalu, Tim Transisi ini akan men­jalankan tugas dan wewenang PSSI. Di antaranya adalah menyiapkan tim nasional, memastikan kompetisi ber­jalan dan memfasilitasi pem­bentukan kepengurusan PSSI yang baru.

Seluruh anggota Tim Tran­sisi akan dikumpulkan oleh Menpora Imam Nahrawi. Me­reka akan mendapatkan ara­han dan penjelasan soal road map tata kelola sepakbola Indonesia.”Di tangan saya sudah ada nama-nama tim transisi tentang roadmap tata kelola sepakbola indonesia ini. Dari semuanya sudah saya rencanakan, tim transisi yg saya bentuk harus sesuai dengan road map yang saya buat,” sahut Imam Nahrawi, Jumat, (8/5)

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

Menpora berencana me­ngumpulkan seluruh anggota tim transisi pekan depan. Siapa yang nantinya jadi ketua tim transisi akan dipilih sen­diri oleh mereka.”Sungguh butuh waktu untuk meneliti yang membantu tim transisi. Seperti Tim 9 maka kami akan maka kami akan me­manggil secara khusus dan bertemu untuk membuat blue print. Kita minta mereka yg bersepakat siapa yang menjadi ketua dan se­kretaris. Nanti tim transisi dibantu tim tek­nis. Untuk mem­­bantu masa depan sepak­bola In­do­ne­sia.” ujarnya.(h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]