Raskin Tak Layak Konsumsi Ditemukan di Dharmasraya


Ahad, 10 Mei 2015 - 19:03:51 WIB
Raskin Tak Layak Konsumsi Ditemukan di Dharmasraya

Tapi katanya, karena yang namanya pembagian, maka kami terima saja, padahal beras tersebut tidak bisa di konsumsi karena kondisinya yang sangat buruk sekali.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Bupati Dharmasraya H.Adi Gunawan, mendengar laporan Walinagari tersebut sangat terenyuh sekali, dengan nada tinggi bupati memotong apa yang disampaikan Walinagari, untuk tidak menerima beras tersebut, karena tidak layak. “Dengan tegas saya katakan, saya sebagai bupati minta warga untuk tidak menerima beras tersebut,” katanya.

Ia minta seluruh Walinagari untuk menolak beras miskin yang tidak layak konsumsi dengan membuat berita acara penolakan tersebut dengan menjelaskan penolakan karena tidak layak konsumsi. Dengan demikian kata orang nomor satu di Dharmasraya itu, tidak ada lagi saling curiga dan saling menyalahkan satu sama linnya. Dalam kesempatan itu ia minta Disnakertransos untuk memperhatikannya.

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat untk merubah pola hidup agar keluar dari garis kemiskinan, apalagi Padang Laweh mempunyai potensi yang cukup besar. (h/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]