Bangganya AC Milan Kalahkan Roma


Ahad, 10 Mei 2015 - 19:05:48 WIB
Bangganya AC Milan Kalahkan Roma

Sudah sebulan tak me­nang dan harus menghadapi tim papan atas seperti AS Roma, AC Milan ternyata mampu keluar sebagai pe­menang. Kemenangan ini pun sangat membanggakan kubu Rossoneri.”Malam ini tim menunjukkan martabat kami dan menampilkan permainan tim yang luar biasa. Izinkan kami untuk menikmati dan merasa bang­­­ga karena telah me­ngalahkan tim Roma yang hebat,” ujar pelatih Milan, Filippo Inzaghi, kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

“Kami berada di jalur yang benar dan itu mungkin sudah sedikit terlambat. Tapi, ini adalah posisi yang bagus untuk bangkit di masa depan. Kami tak boleh me­lihat ke belakang. Sa­yang­nya, masa lalu adalah masa lalu. Sangat disayangkan karena kami punya kualitas dan kemam­puan. Roma sedang berjuang lolos ke Liga Champions, jadi me­reka sangat termotivasi. Saya melihat tim saya be­ker­ja dengan baik dalam latihan dan saya tahu akan ada per­forma seperti ini,” kata Inzaghi.

Allenatore AS Roma, Rudi Garcia, mengkritik penampilan timnya saat kalah dari AC Milan. Roma dinilainya bermain terlalu lambat dan menyia-nyiakan waktu. “Masalahnya adalah saya melihat para pemain saya melakukan komplain kepada wasit karena mereka ingin tambahan 30 detik masa injury time. Ke­nya­taannya adalah kami me­nyia-nyiakan satu jam per­tandingan,” ujar Garcia kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

“Kami memulai dengan baik untuk 10-15 menit pertama , tapi setelah itu kami menurun ke tempo yang terlalu lambat untuk pertandingan sepenting ini. Skuat sepertinya tidak pa­ham bahwa jika kami me­nurunkan tempo dan tidak menunjukkan rasa lapar untuk laga-laga terakhir ini, kami akan memudahkan lawan. Kami harus bermain dalam tempo yang lebih tinggi untuk mendapat poin di tiga laga berikutnya.”

“Bagaimanapun juga saya harus membuat skuat bereaksi, karena mungkin mereka belum menyadari bahwa kami hanya punya tiga pertandingan tersisa dan harus mendapat hasil se­karang. Bagaimana ca­ra­nya? Itu hanya saya dan skuat yang boleh tahu,” katanya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]