Indonesia Targetkan Empat Poin dari Inggris


Ahad, 10 Mei 2015 - 19:06:55 WIB
Indonesia Targetkan Empat Poin dari Inggris

“Namun bukan berarti kami mengecilkan tunggal putra, tapi justru kami ber­harap tunggal putra bisa memberikan kejutan. Sela­ma ini orang beranggapan Indonesia lemah di tunggal putra dan putri. Untuk itu saya harapkan dari dua nomor tersebut bisa mem­buat kejutan,” imbuh Rexy.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Meski optimis bisa me­rebut empat poin dari Ing­gris, Rexy menegaskan bah­wa ia dan tim tetap mewas­padai lawan, ter­utama tung­gal putra dan ganda cam­puran. “Kalau dilihat dari pemain Inggris, yang perlu diwaspadai ada­lah pemain ganda cam­pu­ran sama tung­gal putra. Untuk pemain ganda putra juga kami be­lum tahu, me­reka akan meng­­­kom­binasi­kan siapa, ka­rena mereka juga bawa be­berapa pemain, termasuk Chris Adcock. Ada ke­mung­kinan juga dia main rang­kap, jadi ya kami was­padai itu saja,” jelas Rexy lagi.

Berbicara masalah ke­siapan pemain, Rexy me­nga­takan bahwa saat ini semua atlet dalam keadaan baik dan siap bertanding. Rexy juga optimis Indonesia mampu mencapai target ke final kejuaraan beregu Piala Sudirman kali ini.

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

“Pada prinsipnya pe­main-pemain yang sudah kami siapkan untuk mela­wan Inggris sudah siap, su­dah kami arahkan dan su­dah sama-sama menga­nali­sa calon lawan. Mereka sudah dipersiapkan semak­simal mungkin.

Indonesia berada di grup C bersama dua negara raksasa bulutangkis Eropa, Inggris dan Denmark. Usai menghadapi Inggris, Senin (11/5) nanti, Indonesia kemudian  akan melawan Denmark, Rabu. (h/bic)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]