Dua Perampok Kecele


Senin, 11 Mei 2015 - 20:11:02 WIB
Dua Perampok Kecele

Karyawan Bank BRI yang menjadi korban dalam kejadian tersebut, Zulherman, mengatakan, pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB,  ia ditugaskan menjemput dana nasabah, di Maninjau Kecamatan Tanjung Raya  lebih kurang kurang Rp300 juta. Zulherman kembali dari Maninjau sekitar pukul 12.00 WIB, dan langsung menyetor dana tersebut ke kantor.

Baca Juga : Dukung Pembangunan Sosial Kemasyarakatan, PLN Sumbar Salurkan Bantuan CSR Rp 388 Juta untuk Masyarakat

Menurut Zulherman, ia tidak mengetahui apakah sebelumnya dibuntuti atau tidak. Dari KPC BRI Lubuk Basung dia berencana melanjutkan menjemput uang nasabah, di Jorong Sungai Ja­riang, Lubuk Basung. Namun sebelum sampai di rumah nasa­bah, Zulherman terlebih dahulu berhenti di rumah makan Pondok Barangin.

“ Saya tidak mengetahui siapa pelaku. Kemungkinan mereka menargetkan uang yang kami jemput dari Maninjau. Saat men­jem­put uang nasabah ke Manin­jau, saya dikawal oleh aparat dan satpam. Namun ketika ke Sungai Jariang saya sendirian,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkab Solsel Targetkan PAD Rp336 Juta dari Sewa Kios dan Los Pasar di 2021

Ia mengetahui mobil sudah berhasil dibobol, ketika salah seorang karyawan rumah makan memberi tahu. “ Mendengar in­for­masi dari karyawan rumah makan, saya langsung menuju mobil. Ternyata kaca depan sebe­lah kiri sudah dipecahkan. Me­reka berdua melarikan diri, de­ngan sepeda motor Suzuki Satria. Peristiwa tersebut lang­sung dila­porkan ke Mako Polres Agam,” ungkapnya.

Kepala SPK Kepolisian Re­sor Agam, Ipda Azwir didam­pingi Paur Humas Polres Agam, Aiptu Yan Frizal membenarkan korban sudah melapor dan su­dah dimin­tai keterangan. Saat ini kasus tersebut masih dalam penye­lidikan Polres Agam. (h/yat)

Baca Juga : Kota Pariaman Berpotensi Kembangkan Bawang Merah, Tumbuh sangat Baik dan Subur

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]