Bidang Medprom Sudah Susun Program


Selasa, 12 Mei 2015 - 19:07:32 WIB
Bidang Medprom Sudah Susun Program

Tugas berat berada dipun­dak pengurus periode  2015-2019. Selain bertindak sebagai tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016, dalam ta­hun ini KONI Padang juga harus menggelar Pekan Olah­raga Kota (Porkota) yang notabene ajang seleksi atlet yang akan turun di Porprov.”Porkota menjadi tugas pertama kami. Bukan semata tugas dan tang­gung­jawab saja tentunya, namun juga ujian pertama pengurus baru,” terangnya.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Bidang Media Promosi Sudah Susun Program

Hingga kemarin, ma­sing-masing bidang telah mempersiapkan kerangka program kerja, tidak terke­cuali  bidang media dan Promosi  (Medprom) yang berada dibawah komando Waketum I, Davitson.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Bidang yang erat kaitan­nya dengan media dan informasi ini diketuai oleh Faisal Budiman wakil ketua Arief Kamil dan anggota Agung Pambudi dan Herma­wan Hendraningrat . Ajo, panggilan Faisal Budiman mengatakan, setidaknya ada lima program kerja Med­prom yang bakal direa­lisa­sikan jelang Porkota nanti.

Program tersebut adalah membuat website resmi KONI Kota Padang. Media ini nantinya akan meng­ekspos segala kegiatan KONI seperti program kerja serta segala informasi yang berkaitan dengan atlet, pela­tih dan Pengcab cabor.­

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

”Se­lain itu kita juga akan mem­buat sosial media KONI Padang seperti face­book dan twitter. Seluruh berita yang ada di website akan kita rilis ke Medsos ini, sehingga informasi terbaru bisa diba­ca dan diketahui masya­rakat,” ujar Ketua Bidang Medprom KONI Padang Faisal Budiman kemarin.

Misi lainnya, membuat buletin serta tugas wajib mengirim berita kepada media. “Untuk mende­kat­kan diri dan sosialisasi, kita juga akan menyusun jadwal road to media. nanti kita akan kunjungi kantor redaksi beberapa media, mulai dari cetak dan elektronik. Pada kesempatan itu kita akan share segala sesuatu yang berhubungan dengan olah­raga dan organisasi olahraga di Kota Padang. Untuk jad­wal, akan segera kita susun,”ujar Ajo. (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]