2 Pemain Rafhely Dikontrak Klub FSL


Selasa, 12 Mei 2015 - 19:08:37 WIB
2 Pemain Rafhely Dikontrak Klub FSL

“Kedua pemain sudah teken kontrak dengan klub barunya, bahkan Irvan sudah gabung dengan BTG di Be­kasi. Sedangkan Dhino 13 Mei akan bergabung di Sura­baya dengan Pingdus.”ucap Pak Haji yang juga Ketua AFD Sumbar itu kemarin.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Ditambahkannya, kedua pemain itu dikontrak untuk menghadapi seri II FSL yang juga akan segera dimulai pertengahan bulan ini. ­”Saya tentunya dengan se­nang hati melepas mereka, karena da­pat bermain di klub FSL yang merupakan kompetsisi futsal kasta ter­tinggi, tentunya hal yang bagus bagi mereka. Karena bisa menambah jam terbang di kompetisi ter­tinggi.”ucap Pak Haji.

Sayangnya, satu dari dua pemain Rafhely FC yang sudah lebih dulu bergabung dengan BTG, yakni Fajri Setiawan dipulangkan. Se­dang­kan Efrinaldi masih bertahan di klub milik Robi Murdani tersebut.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Dengan masuknya Irvan dan Dhino ke FSL, menam­bah panjang daftar pemain Sumbar, Rafhely khususnya yang bermain di Liga pro. Selain Efrinaldi (BTG), sebelumnya sudah ada Ran­di Satria (IPC Pelindo) dan Ade Andyka (Libido FC). (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]