2x11 Enam Lingkung Juara O2SN Kabupaten


Kamis, 14 Mei 2015 - 18:16:33 WIB
2x11 Enam Lingkung Juara O2SN Kabupaten

Sementara itu 4 juara 2, diraih oleh Selvia Novitasari melalui cabang atletik put­ri, Chairu Rama Haris ca­bang Senam Putra, Kartika Lelatul Ramadhan cabang senam putri dan Amelisa Tria Juliana pada cabang karate putri.

Baca Juga : Perdagangan Miras, Pemkab Solsel Telah Melarang Secara Aturan

Peringkat 2 diraih oleh Kecamatan Lubuk Alung dengan 2 orang juara 1 dan seorang juara 2 dan seorang juara 3. Untuk 1 itu diraih oleh M Nabiyu Zahrun pada cabang bulu tangkis putra dan Stefi Kurnia Prima pa­da cabang bulu tangkis putri. Sementara itu Syanada Fau­zi Anisa juga berhasil me­raih juara 3 pada cabang catur putri.

Sedangkan untuk pe­ring­­kat tiga diraih oleh Keca­matan V Koto Kampung Dalam dengan meraih 2 juara 1 dan 2 juara tiga.

Baca Juga : Sumbar Bakal Konsumsi Produk Organik Nutrisi Alami Laa Roiba

Prestasi tersebut diraih melalui cabang tenis meja putra dengan atlet Hanifah Hanum dan cabang senam dengan atlet Muhammad Viky Haikal. Untuk juara 3 diraih oleh Andrinal Wahyuni cabang tenis meja putra dan Angela Oktavia Rahmadhani cabang bulu tangkis puri.

Untuk posisi ke-4 diraih oleh Kecamatan Batang Anai dan Kecamatan IV Koto Aurmalintang dengan masing-masing kecamatan berhasil meraih 2 orang juara satu.

Baca Juga : Selama Bertugas Jadi Gubernur Sumbar, Mahyeldi Tak Ingin ASN Pemprov Terlibat Kasus Hukum

Kecamatan Batang Anai berhasil menjuarai pada cabang karate melalu atlet Rozi Febrian dan Vioni Okta Ramadanis. Sedang­kan Kecamatan IV Koto Aurmalintang juga men­dulang prestasi pada cabang renang putra dan putri. Prestasi itu diraih atas nama Mardianto dan Maysa Putri.

Pada cabang catur putra dijuarai oleh Rafis Zulher­man dari Kecamatan Enam Lingkung dan catur putri oleh Insan Sulastri dari Kecamatan Patamuan.

Baca Juga : Isi Galeri di Pekanbaru, Disperindag dan UKM Pariaman Siapkan 100 Kodi Mukena Tiap Bulan

Kepala Bidang Sekolah Formal dan Informal Dinas Pendidikan Padang Paria­man, Helmi Untung pada Haluan, Rabu (13/5) pada penutupan O2SN dan FL2­SN menyampaikan, bah­wa para juara pada lomba ini akan memperkuat Padang Pariaman pada O2SN dan FL2SN tingkat Sumbar nantinya.(h/ded)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]