Beban Berat di Pundak


Kamis, 14 Mei 2015 - 18:33:26 WIB
Beban Berat di Pundak

Seusai pelantikan, p­e­ngu­­rus  KONI Padang lang­sung melaksanakan rapat kerja pengurus untuk satu tahun ke depan.”Untuk le­bih efi­sien­nya kami lang­sung mela­kukan rapat kerja,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia Pekan ke-31: Inter Milan Tak Tergoyahkan di Puncak, Atalanta Geser Juventus

Ketua Umum KONI Sum­bar Syahrial Bakhtiar  mengharapkan semangat pengurus KONI Padang tidak sampai pelantikan saja. Tetapi KONI Padang harus bertanggung jawab terhadap perkembangan dan prestasi olahraga di Padang.

“Tahun ini tahun sangat berat, karena tahun ini pe­nentuan menuju PON. Saya harap KONI Padang dapat menjalankan program se­hingga membantu Porwil dan Pra Pon karena atlet banyak dari Padang,” ujar Ketua KONI Sumbar Syah­rial Bakhtiar.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Walikota Padang Mah­yeldi juga mengharapkan pengurus KONI Padang benar-benar mengurus dan jangan sibuk mengurus diri saja.

”Baik atlet dan juga mantan-mantan atlet harus diperhatikan. Jangan hanya ketika mereka saat aktif saja diperhatikan setelah itu ti­dak,” ujar Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Mahyeldi  mengatakan, KONI Padang harus bisa mencarikan bapak angkat untuk masing-masing ca­bang olahraga. Karena itu pengurus KONI Padang ha­rus bisa bersinergi kepada pihak-pihak swasta yang ada di Padang.”KONI harus bersinergi dengan pihak ketiga dan harus trans­paransi sehingga pihak ketiga me­rasa puas,” ujanrya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]