Simpang Ampek Limbukan Sering Minta Korban


Ahad, 17 Mei 2015 - 19:17:07 WIB
Simpang Ampek Limbukan Sering Minta Korban

Sebetulnya, warga Lim­b­ukan sudah berkali-kali me­nyam­paikan kondisi ini kepada pemerintah daerah. “Kami masih ingat, ketika tim Ra­madhan datang ke salah satu mesjid di Limbukan, juga sudah disampaikan warga, pada wak­tu itu pihak tim Ramadhan sudah berjanji akan memasang lampu pengatur lalulintas di kawasan itu, ternyata sampai saat ini belum juga digubris.            “Sekiranya trafig light belum juga dipasang pada tahun-tahun berikutnya, tentunya korban jiwa tak bisa dielakkan di sim­pang empat itu. Kita dan semua para pengemudi tentunya tak ingin lagi melihat darah berserakan disimpang tersebut, sehingga perjuangan Ya­nuar Gazali tidak akan sia-sia, “ulas A. Dt. Bosa Dirajo.

Baca Juga : Eksepsi Kuasa Hukum Ditolak, Sidang Kasus Bom Molotov Dilanjutkan

Pada kesempatan itu, Yanuar Gazali menyebutkan, tujuan dila­kukan reses menyerap aspirasi dari seluruh elemen masyarakat, sebagai warga Limbukan, yang juga me­nyampaikan aspirasi mereka tentang belum adanya lampu pengatur lalulintas di persimpangan Lim­bukan yang rawan kecelakaan.

Lebih jauh politisi PDI-P itu mengatakan, sebagai anggota dewan yang berasal dari Dapil Payakumbuh Selatan dan Payakumbuh Timur, akan memperjuangkan nasib masya­rakat, lagipula yang menyangkut dengan hajat orang banyak. Sekaitan persoalan lampu pengatur lalulintas harus diperjuangkan secara ber­sama-sama,” ujarnya. (h/zkf)

Baca Juga : Tabrakan Maut Pick-Up Vs Suptra X, Heri Kuswanto Tewas di TKP

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]