Pengedar Narkoba Simpan Barang Haram Dalam Celana


Ahad, 17 Mei 2015 - 19:19:42 WIB
Pengedar Narkoba Simpan Barang Haram Dalam Celana

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan tersangka dari penyelidikan petugas di lapangan. Hasil tersebut mengarah kepada tersangka, yang mana sebelumnya pernah terjerat kasus yang sama dan baru keluar dari penjara enam bulan lalu.

Baca Juga : Di Depan Doni Monardo, Gubernur Rekomendasikan Pinago sebagai Penahan Abrasi

Petugas yang telah lama mengintai tersangka, langsung menuju salah satu kamar hotel tersebut, di mana petugas telah mengetahui tersangka menginap di sana. Setiba di sana, petugas langsung masuk ke dalam kamar.  Saat di dalam, tersangka tidak mengakui kalau dia mempunyai barang haram. Karena tidak percaya, petugas pun memeriksa kamar tersebut dan tidak menemukan barang haram tersebut.

Tidak mau buruanya lepas, petugas pun mencoba menggeledah tersangka dan alhasil ditemukan barang haram itu di dalam celana dalamnya.

Baca Juga : Ini Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah Tahun 2021 di Padang

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman menyebutkan, penangkapan tersangka merupakan penyelidikan petugas di lapangan. Setelah lama diintai, diketahui tersangka tengah berada di salah satu kamar hotel tersebut dan menangkapnya di sana.

Daeng mengatakan, diduga tersangka tengah menunggu calon pembelinya, di mana dia akan bertransaksi di kamar hotel tersebut. Namun setelah ditunggu, calon pembeli itu tidak ada datang ke lokasi penangkapan. “Kami akan terus kembangkan kasus ini,” katanya. (h/mg-isq)

Baca Juga : Alhamdulillah, Perumda AM Padang Gratiskan Air Masjid dan Musala Selama Ramadan

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]