2016, 18 Kapal Perang Latihan Multilateral Komodo


Ahad, 17 Mei 2015 - 19:22:16 WIB
2016, 18 Kapal Perang Latihan Multilateral Komodo

Selain itu, letak geografis wilayah kerja Lantamal II sangat kompleksitas terhadap persoalan yang tidak ringan. Oleh karena itu, Taufiq meng­imbau agar seluruh jajaran Lantamal II lebih proaktif dan adaptif, serta membangun budaya kerja cerdas dalam menjawab berbagai tantangan guna memberikan rasa aman di perairan Barat Sumatera.

Baca Juga : Ada Pos Pelayanan Prokes di Pasar Raya Padang

Dilanjutkannya, tahun men­datang TNI Angkatan Laut akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan latihan bersa­ma Multilateral Komodo 2016­, yang akan dilaksanakan di perairan Barat Sumatera.

“TNI AL memprogramkan kegiatan latihan bersama ini akan melibatkan kapal perang angkatan laut dari 18 negara,” kata Taufiq usai sertijab Dan­lan­tamal II kepada wartawan.

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran CPNS 2021 di Padang Belum Jelas

Kegiatan tersebut, kata Taufiq, selain penanganan bencana alam, juga untuk me­ning­katkan kerja sama secara professional, sekaligus me­ning­katkan hubungan antar Angkatan Laut dan antar Negara. Selain itu, akan dilak­sanakan kegiatan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan, serta melaksanakan kegiatan bantuan pembangunan sarana dan prasarana.

Dalam acara tersebut hadir para Danlantamal jajaran Koar­ma­­bar, Kapolda Sumbar, Dan­rem 032/Wirabraja, Danlanud Padang, unsur Muspida Pro­vinsi Sumbar, unsur Maritim Kota Padang, para tamu unda­ngan, serta seluruh personil Lantamal II Padang. (h/nas)

Baca Juga : Dilepas Rektor UIN IB Padang, Jenazah Masnal Zajuli Dimakamkan di Tanah Datar

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]