Balonbup Tanah Datar Mulai Agresif


Senin, 18 Mei 2015 - 18:33:24 WIB
Balonbup Tanah Datar Mulai Agresif

Diantara balon yang telah tampak kesungguhannya untuk benar-benar ingin maju, diantaranya adalah incumbent Wakil Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, Kombes Pol (Purn) Syaherdam, Arkadius, Edi Arman, Zuldafri Darma, Nelson Darwis, Erdison Mansur, Irman dan Mediar Indra.

Baca Juga : Polda Sumbar Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI 

Selain itu memang terdapat beberapa calon seperti yang telah resmi mendaftar ke vbeberapa partai untuk maju sebagai calon bupati atau wakil, tetapi gerakan dimasyarakat berlum terlihat, apalagi melalui spanduk-spanduk, media cetak, brosur dan media sosialisasi lainnya. Beberapa waktu lampau memang terdapat calon dari kader partai seperti dari PDI Perjuangan, PKS, Dasdem.

Dari PDI Perjuangan, ada nama Rizanto Algamar yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, di Nasdem juga mencuat nama Basrizal dan Sultani dari Partai PKS, Sultani, yang beberapa waktu lalu resmi dilaunching sebagai calon bupati atau wakil oleh DPD PKS Tanah Datar.

Baca Juga : Gubernur Sumbar Sebut Tanaman Serai Wangi Bisa Untungkan Petani

Dari sekian calon yang ada tersebut, untuk koalisi atau pasangan antara bupati dan wakilnya, hingga saat ini belum terdapat kepastian atau belum ada yang diumumkan partai politik secara resmi, dari spanduk yang beredar memang terdapat perpaduan pasangan calon antara Irdinansyah Tarmizi dengan Irman Wakil Ketua DPRD Tanah Datar dari PAN, dikabarkan mereka akan berpasangan maju pada Pilkada tahun ini.

Sedangkan untuk koalisi partai, juga belum terbentuk, memang pernah Koalisi Tanah Datar Hebat yang merupakan turunan dari Koalisi Indonesia Hebat dari pusat. Menurut tokoh parpol Tanah Datar hal itu sudah tidak solid lagi alias sudah buyar ditengah jalan. (h/fma)

Baca Juga : SE Pemprov Sumbar tentang Salat Tarawih: Berwudu di Rumah Masing-masing, Jangan Bersalaman

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]