Tim PPLP Sumbar Optimis Juara


Senin, 18 Mei 2015 - 18:37:28 WIB
Tim PPLP Sumbar Optimis Juara

Suprianto mengatakan ka­lau tim Talawi merupakan tim yang bagus. Untuk itu dirinya meminta anak asuhnya ber­main dengan waspada dan se­baik baik mungkin. “Tim Tala­wi ini merupakan runner up Liga Nusantara tingkat Sumbar tahun lalu. Tim ini juga diper­siapkan untuk Liga Nusantara tahun ini,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Tim sepakbola PPLP sen­diri sudah dua kali bertemu dengan tim Talawi dengan hasil tim PPLP menang satu kali dan satu kali imbang. “Saat di final Sicincin cup kami yang menang dan pertandingan terakhir  berakhir imbang,” ujarnya lagi.

Namun menghadapi laga ini, Suprianto tidak bisa mem­bawa lima pemain anda­lannya. Satu orang mengikuti Pelatnas yaitu Syahrul Akmal dan empat lainnya cidera yaitu Febrian­syah, Oka, Gilang dan Ferdian. Absennya lima pemain ini cu­kup mengganggu permai­nan tim.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Absennya lima pemain ini pasti ada pengaruhnya. Namun kami sudah memiliki peng­gantinya dengan kualitas yang setara.  Jadi pengaruhnya tidak akan terlalu besar nanti buat tim,” sambungnya lagi.

Turnamen Talawi Cup Sa­wah­lunto ini merupakan per­sia­pan dari tim sepakbola PPLP Sumbar untuk mengi­kuti Kejurnas sepakbola antar PPLP di Bangka Belitung pada 26 Mei mendatang. Tim sepak­bola PPLP sendiri direnca­nakan akan berangkat pada 25 Mei mendatang.

Suprianto mengatakan bah­wa untuk kerangka tim sudah terbentuk. “Saat ini kami terus mematangkan tim serta memperbaiki beberapa kekurangan yang masih nam­pak menjelang Kejurnas terse­but,” ujarnya lagi. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]